Ingin Lepas dari Juru Kunci, Pippo Inzaghi: Salernitana Tidak Perlu Bermain Bertahan Melawan Hellas Verona

Ingin Lepas dari Juru Kunci, Pippo Inzaghi: Salernitana Tidak Perlu Bermain Bertahan Melawan Hellas Verona

Pippo Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Pippo Inzaghi menyatakan Salernitana Tidak perlu bermain bertahan melawan Hellas Verona karena ingin lepas dari juru kunci di klasemen dalam konferensi pers menjelang pertemuan kedua tim, Minggu, 30 Desember pukul 00.00 WIB.

Jelang pertandingan melawan Hellas Verona, Pippo Inzaghi membahas kondisi pemainnya, tetapi belum dapat memastikan apakah Daniliuc akan bermain karena mengalami demam. 

Ia juga menjelaskan bahwa penjaga gawang berpengalaman asal Meksiko, Guillermo Ochoa, tidak dapat tampil, dan mereka menyiapkan Costil sebagai penggantinya.

Terkait pemain lain, Inzaghi menyatakan bahwa semua pemain tersedia, namun terpaksa harus mengorbankan Simy setelah mencetak gol melawan Bologna. 

BACA JUGA:Posisi Persib di Daftar Rangking FIFA Keren, Kenapa Marc Klok Rehat dari Media Sosial? Ini Penjelasannya

"Daniliuc terkena demam dan baru besok kita akan tahu apakah dia bisa bermain. Ochoa secara teoritis tidak dapat dipanggil, tetapi kita hanya memiliki Costil dan dia sedang melakukan jenis latihan tertentu,” ucap Pippo Inzaghi seperti dikutip dari Tuttomercato. 

“Tentang Baolaye Dia, kalian sudah tahu. Untuk sisanya, semuanya tersedia, dan dari bangku cadangan, saya bisa mendapatkan sumber daya penting,” tambahnya. 

“Saya merasa tenang di lini depan, Ikwuemesi dan Simy adalah dua penyerang besar, dan sayangnya harus mengorbankan Simy setelah mencetak gol melawan Bologna,” ujarnya. 

“Saya ingin menegaskan bahwa dia adalah contoh bagi kami, dia ingin mendapatkan kembali kepercayaan semua orang, dan hanya perubahan yang terpaksa karena cedera yang menghalangi saya memberinya ruang yang seharusnya dia dapatkan. Tetapi semua individu sedang berkembang, melihat Coulibaly dan Legowski melawan gelandang Milan memberi saya kesan positif," akunya.

BACA JUGA:Bruno Giordano: AS Roma Menakutkan Jika Dybala dan Lukaku Bermain, Tanpa Mereka, Giallorossi Tim Sederhana

Inzaghi kemudian memberikan pandangan tentang Hellas Verona, menyebut Milan Djuric sebagai pemain yang kuat di udara, tetapi menegaskan bahwa timnya memiliki pemain yang dapat menghadapinya. 

Fokusnya tetap pada timnya sendiri, dan dia percaya bahwa Salernitana mampu mengatasi Hellas Verona karena dapat bermain dengan baik melawan tim besar seperti Lazio, Milan, dan Atalanta. 

"Djuric sangat kuat di udara, tetapi kami memiliki pemain yang dapat menghadapinya. Saya lebih fokus pada tim saya dan saya tahu bahwa membuat kesulitan tim besar seperti Lazio, Milan, dan Atalanta sudah cukup untuk memahami bahwa kami dapat bermain baik,” ujarnya.

Inzaghi menegaskan bahwa timnya tidak perlu mengubah gaya bermainnya karena ingin mencari poin yang dibutuhkan untuk bertahan di Serie A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato