Senangnya Liburan di Destinasi Wisata Jawa Barat, Ada Gunung Galunggung Hingga Kebun Raya Bogor, Yuk ke Sini!

Senangnya Liburan di Destinasi Wisata Jawa Barat, Ada Gunung Galunggung Hingga Kebun Raya Bogor, Yuk ke Sini!

Senangnya liburan di destinasi wisata Jawa Barat, ada Gunung Galunggung hingga Kebun Raya Bogor, yuk ke sini!-Disparbud Jabar-

Senangnya Liburan di Destinasi Wisata Jawa Barat, Ada Gunung Galunggung Hingga Kebun Raya Bogor, Yuk ke Sini!

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Menikmati libur akhir tahun dan tahun baru dapat mengunjungi destinasi wisata Jawa Barat yang menawarkan keindahan dan panorama alam yang melimpah.

Destinasi wisata di Jawa Barat tersebar di beberapa kota/kabupaten sehingga banyak pilihan untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru bersama keluarga.

Salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang layak untuk dikunjungi pada libur akhir tahun dan tahun baru yaitu Gunung Galunggung yang berada di Kabupaten Tasikmalaya.

Gunung Galunggung menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Kabupaten Tasikmalaya dan bahkan menjadi rekomendasi destinasi wisata di Jawa Barat.

BACA JUGA:Posisi Persib di Daftar Rangking FIFA Keren, Kenapa Marc Klok Rehat dari Media Sosial? Ini Penjelasannya

Destinasi wisata Gunung Galunggung menawarkan panorama alam dan pemandangan indah yang asri nan sejuk. Wisatawan yang berlibur ke Gunung Galunggung akan merasakan sensasi segarnya udara pegunungan yang masih alami.

Selain itu, wisatawan dapat menyaksikan keindahan Tanah Pasundan dari Gunung Galunggung ini. Ditambah, destinasi wisata favorit di Kabupaten Tasikmalaya ini menawarkan berbagai spot foto menarik dan instagramable.

Maka tak heran, Gunung Galunggung banyak dikunjungi wisatawan yang ingin berburu foto cantik berlatar pemandangan hijau.

Perlu diketahui, destinasi wisata Gunung Galunggung terletak di Desa Linggajati, Kabupaten Tasikmalaya dan jaraknya tidak terlalu jauh dari pusat Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Bruno Giordano: AS Roma Menakutkan Jika Dybala dan Lukaku Bermain, Tanpa Mereka, Giallorossi Tim Sederhana

Menariknya lagi, destinasi Gunung Galunggung telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik dan lengkap sehingga akan membuat para wisatawan nyaman berlibur di sana.

Selain Gunung Galunggung, Jawa Barat juga memiliki beberapa destinasi wisata yang menjadi favorit para wisatawan, di antaranya sebagai berikut:

1. Curug Cikondang Kabupaten Cianjur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar