Rekomendasi Museum di Bandung, Ini Mekanisme Kunjungan Museum Geologi, Simak Juga Waktu Operasionalnya

Rekomendasi Museum di Bandung, Ini Mekanisme Kunjungan Museum Geologi, Simak Juga Waktu Operasionalnya

Rekomendasi museum di Bandung, ini mekanisme kunjungan Museum Geologi, simak juga waktu operasionalnya.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Rekomendasi Museum di Bandung, Ini Mekanisme Kunjungan Museum Geologi, Simak Juga Waktu Operasionalnya

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Museum Geologi merupakan salah satu rekomendasi museum di Bandung yang cocok dikunjungi pada momen libur akhir tahun.

Museum Geologi merupakan museum yang menyediakan informasi dan materi mengenai edukasi geologi. Selain itu, museum ini menyuguhkan koleksi berupa kerangka mammoth, dinosaurus, dan hewan-hewan purbakala.

Museum Geologi terletak di Jalan Diponegoro No .57, Cihaurgeulis, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, 40122.

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung, mari simak mekanisme kunjungan Museum Geologi pada artikel berikut ini.

BACA JUGA:Persib U-20 Uji Coba Lawan Persikab, Hasilnya Membuat Mantan Kapten Persija Siapkan Perbaikan

Mekanisme kunjungan Museum Geologi

Pengunjung yang datang langsung ke Museum Geologi harus melakukan reservasi terlebih dahulu dengan cara memindai QR Code Reservasi menggunakan aplikasi QR Code Scanner.

Langkah selanjutnya, pengunjung harus melakukan pembayaran secara tunai ke petugas tiket Museum Geologi dengan menunjukkan bukti reservasi. Kemudian, pengunjung akan mendapatkan tiket masuk museum berupa gelang.

Pastikan, tiket yang telah didapatkan tidak hilang ataupun rusak. Hal itu karena tiket berupa gelang tersebut harus dipasangkan pada pergelangan tangan.

BACA JUGA:KABAR BAIK, Persib Jadi Uji Coba Awal 2024 hingga Membuat Bojan Hodak dan Bobotoh Senang

Sebelum pengunjung masuk ke Museum Geologi, petugas yang ada di pintu utama museum akan meminta pengunjung untuk menunjukkan tiket masuk.

Pengunjung dapat menunjukkan tiket masuk sebelum memasuki area kunjungan ataupun ruang peraga Museum Geologi.

Setelah memasuki area kunjungan, pengunjung dilarang menyentuh koleksi yang ada di Museum Geologi dan hindari menitipkan barang bawaan kepada petugas yang ada di sekitar museum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: museum geologi