Jose Mourinho dan Paulo Dybala Dukung AS Roma Datangkan Leonardo Bonucci

Jose Mourinho dan Paulo Dybala Dukung AS Roma Datangkan Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Media Italia, Corriere dello Sport melaporkan Jose Mourinho dan Paulo Dybala dukung AS Roma datangkan Leonardo Bonucci di bursa transfer Januari mendatang.

AS Roma menetapkan pembelian bek tengah sebagai prioritas utama dalam jendela transfer Januari, mengingat cedera pemain seperti Llorente, Ndicka, dan Mancini, serta ketidakpastian pemulihan Smalling dan Kumbulla. 

Trevoh Chalobah dari Chelsea menjadi salah satu opsi yang diminati oleh Jose Mourinho, dan sudah terjadi kontak awal antara AS Roma dan pemain tersebut, seperti dilaporkan oleh The Mirror dari Inggris.

Selain Chalobah, AS Roma juga sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Leonardo Bonucci dan mantan bek Juventus ini dikabarkan sudah menjalin pertemuan setelah kembali ke Italia untuk liburan Natal.

BACA JUGA:HP Flagship Huawei Nova 12 Ultra Hadir dengan Memori Internal 1TB

Petualangan Bonucci di Union Berlin tidak begitu sukses, kembali ke Serie A bersama AS Roma akan menjadi peluang terakhir baginya untuk kembali membela Italia di Euro 2024 mendatang. 

Perundingan antara kedua pihak telah berlangsung selama lebih dari seminggu, bahkan berlangsung hingga Malam Natal, kemarin. 

Leonardo Bonucci jelas ingin kembali ke Italia, sementara AS Roma sedang mengevaluasi kelayakan kesepakatan tersebut, dengan biaya operasional yang diperkirakan sekitar 1 juta euro.

BACA JUGA:Ini Permainan Tradisional Khas Jawa Barat yang Patut Dilestarikan, Salah Satunya Ada yang Viral di Tasikmalaya

BACA JUGA:Mengharukan, Momen Sultan Rif’at Bertemu Kapolri, Berterima Kasih dan Janji Tak Menyia-nyiakan Hidup

Dengan absennya Smalling dan Ndicka untuk Piala Afrika, Jose Mourinho membutuhkan bek yang siap bermain, dan manajer Portugal itu telah menyetujui kedatangan Bonucci. 

Dukungan untuk mendatangkan Leonardo Bonucci juga datang dari Paulo Dybala, yang pernah menjadi rekannya di Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber