Pernah Bermain untuk Inter Milan, Diego Simeone Tak Rela Rodrigo De Paul Hengkang ke Juventus

Pernah Bermain untuk Inter Milan, Diego Simeone Tak Rela Rodrigo De Paul Hengkang ke Juventus

Diego Simione-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak rela Rodrigo De Paul hengkang ke Juventus di bursa trasnfer Januari ini karena dianggap sebagai salah satu pemain kunci untuk timnya.

Sebagai salah satu kandidat peraih scudetto musim ini, Juventus berencana untuk memperkuat lini tengah di bursa transfer Januari dan sudah dikaitkan dengan Rodrigo De Paul dan Georgiy Sudakov, agar bisa bersaing dengan Inter Milan

Untuk mendatangkan Georgiy Sudakov, Juventus berencana menjual Samuel Iling Junior dan diperkirakan akan mendapatkan sekitar 20 juta euro dari penjualannya. 

Meski Sudakov dihargai sekitar 40 juta euro oleh Shakhtar Donetsk, Juventus berharap dapat menyelesaikan kesepakatan dengan biaya yang lebih rendah.

BACA JUGA:Inter Milan Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Mkhitaryan dan Dimarco, Selanjutnya Martinez dan Barella

Namun, persaingan untuk mendatangkan Sudakov semakin ketat, mengingat adanya minat dari klub Liga Premier seperti Chelsea dan Manchester United. 

Sementara itu, niat Juventus untuk mendatangkan Rodrigo De Paul juga mendapat hambatan dari pelatihnya, Diego Simeone, yang merupakan mantan pemain Inter Milan. 

Diego Simeone bergabung dengan Inter Milan dari Atletico Madrid pada 1 Juli 1999, sebelum memutuskan pindah ke Lazio di musim 2003/04 silam.

Simeone sendiri sempat menyatakan ingin kembali ke Italia dan melatih Inter Milan atau Lazio, dua klub favoritnya di Italia.

BACA JUGA:Kabar Baik soal Luizinho Passos di Persib Jelang Tahun Baru 2024, Lebih Greget Lagi Latih Kiper Persib

"Saya tidak tahu berapa lama lagi akan jadi pelatih, saya sudah 53 tahun. Apakah lima tahun lagi? Kerjanya bikin stress. Tapi saya selalu berpikir bahwa liburan beberapa hari sudah cukup untuk membuat saya segar," kata Simeone dikutip dari Football Italia.

"Lapangan itu bikin candu. Saya sering bertemu fans Inter dan Lazio yang menginginkan saya kembali. Siapa tahu kejadian bukan? Saya selalu mengimpikan itu,” lanjutnya.

Simeone menegaskan pentingnya Rodrigo De Paul bagi timnya serta menunjukkan bahwa ia tidak berniat melepasnya pada musim dingin ini usai memberikan penampilan gemilang untuk Atletico Madrid saat mengalahkan Sevilla.

Simeone memuji perkembangan De Paul yang terus meningkat dan menyatakan bahwa kepergiannya dapat merugikan tim, dan akan memperumit kemungkinan kepergiannya pada bursa transfer Januari mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber