Inter Milan Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Mkhitaryan dan Dimarco, Selanjutnya Martinez dan Barella

Inter Milan Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak Mkhitaryan dan Dimarco, Selanjutnya Martinez dan Barella

Henrikh Mkhitaryan-Tangkapan layar Twitter Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Inter Milan segera umumkan perpanjangan kontrak Mkhitaryan dan Dimarco, selanjutnya Martinez dan Barella, menurut laporan SportMediaset.

Proses perpanjangan kontrak pemain kunci di Inter Milan sedang berlangsung tanpa kendala, di mana Lautaro Martinez tampaknya akan tetap menjadi kapten jika berkas terkait pemain Argentina itu diselesaikan. 

Sedangkan Nicolò Barella juga dikabarkan siap memperpanjang kontraknya hingga 2026, karena sang gelandang asal Italia ini tampaknya sejalan dengan niat klub untuk terus bersama.

Namun, Henrikh Mkhitaryan dan Federico Dimarco sepertinya yang akan menjadi pengumuman resmi pertama terkait perpanjangan kontrak. 

BACA JUGA:Kabar Baik soal Luizinho Passos di Persib Jelang Tahun Baru 2024, Lebih Greget Lagi Latih Kiper Persib

Saat ini, proses perpanjangan kontrak gelandang Armenia dan pemain sayap Italia adalah yang paling dekat dengan kesepakatan. 

Pengumuman resmi untuk Mkhitaryan dan Dimarco mungkin akan tiba bahkan pada akhir tahun 2023, atau paling lambat pada minggu pertama tahun depan.

Sementara itu, Inter Milan kembali membuktikan kehebatan mereka di bursa transfer musim panas lalu setelah nilai Marcus Thuram saat diperkirakan mencapai 70 juta euro. 

Sebagai catatan, Inter Milan mendatangkan Thuram secara gratis, meskipun Nerazzurri belum memiliki rencana untuk menjualnya, namun mereka hampir pasti akan mendapatkan keuntungan modal yang besar di masa depan.

BACA JUGA:PENASARAN, Keyakinan Pelatih Fisik Persib kepada Para Pemain Persib di Masa Libur Liga 1

Sebelumny, Simone Inzaghi sudah meminta Inter Milan terjun ke bursa transfer Januari setelah Juan Cuadrado menjalani operasi tendon Achilles. 

Dalam wawancara dengan Sky Sport setelah laga melawan Lecce, Inzaghi mengungkapkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan beberapa opsi pemain di bursa transfer. 

Inzaghi menyebut pemulihan Pavard dari cedera dan absennya Cuadrado hingga awal April sebagai bagian dari pertimbangan mereka.

"Kami sudah berbicara dengan klub. Manajemen sudah bekerja, kami punya banyak pertandingan," kata Inzaghi kepada Sky Sport. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber