Diultimatum Pieter Huistra, Ini Tekad Borneo FC Usai Jeda Kompetisi Liga 1 Berakhir, Ingin Pertahankan Puncak?

Diultimatum Pieter Huistra, Ini Tekad Borneo FC Usai Jeda Kompetisi Liga 1 Berakhir, Ingin Pertahankan Puncak?

Diultimatum Pieter Huistra, ini tekad Borneo FC usai jeda kompetisi Liga 1 berakhir, ingin pertahankan puncak?-borneo fc-

Diultimatum Pieter Huistra, Ini Tekad Borneo FC Usai Jeda Kompetisi Liga 1 Berakhir, Ingin Pertahankan Puncak?

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC memiliki tekad yang kuat usai jeda kompetisi Liga 1 berakhir. Anak asuh Pieter Huistra itu ingin melanjutkan tren positif di sisa laga putaran kedua.

Di jeda kompetisi Liga 1 ini, aktivitas tim Borneo FC diliburkan sementara waktu. Meskipun demikian, pelatih Borneo FC Pieter Huistra tetap meminta anak asuhnya untuk menjaga kebugaran fisik.

Selama libur kompetisi, Pieter Huistra tetap meminta pemain Borneo FC untuk menjaga kondisi kebugaran fisik selama berada di rumah masing-masing.

Pieter Huistra mengatakan menjaga kebugaran fisik penting dilakukan pemain Borneo FC demi bisa meneruskan performa tim di sisa laga kompetisi.

BACA JUGA:Dibayangi Persib dan Bali United, Pelatih Borneo FC Keras kepada Para Pemainnya Meski Libur Kompetisi

Pelatih asal Belanda itu memberi dua pilihan kepada pemain Borneo FC pada jeda kompetisi Liga 1 ini. Pilihan yang pertama yaitu menikmati libur namun performa tim kembali dari nol. Pilihan kedua tetap menjaga kondisi fisik selama libur agar bisa meneruskan performa tim yang cukup apik hingga saat ini.

"Kamu bisa mengambil dua bulan untuk berlibur dan kualitasmu bisa seperti babak pertama atau kamu bekerja dengan keras, berlatih dengan keras, dan melakukan persiapan,'' jelasnya.

Berada di puncak klasemen sementara, Pieter Huistra telah menyiapkan rencana bagi Borneo FC untuk menyapu bersih laga lanjutan setelah jeda kompetisi Liga 1 berakhir.

Huistra yakin Borneo FC dapat melanjutkan tren positif dan tetap berada di puncak klasemen Liga 1. Dia pun menyampaikan akan melakukan improvisasi di setiap waktu agar bisa menampilkan performa terbaik.

BACA JUGA:Lukaku Minta AS Roma Tetap Fokus: Saya Pernah di Tim yang Bekerja dengan Baik Tetapi Tidak Ada Hasilnya

"Kami akan melakukan persiapan pertandingan,'' tuturnya.

Terakhir, Pieter Huistra menegaskan pemain Borneo FC penting untuk melakukan kerja keras agar bisa memperoleh hasil yang maksimal di pertandingan yang akan datang.

"100 persen percaya akan hal itu,'' tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib