4 Speaker Portable Trolley yang Cocok Dibawa Liburan, PAS PRO F6 Bertahan 5 Jam Tanpa Listrik

4 Speaker Portable Trolley yang Cocok Dibawa Liburan, PAS PRO F6 Bertahan 5 Jam Tanpa Listrik

Speaker portable trolley yang cocok dibawa liburan, PAS PRO F6 bertahan 5 jam tanpa listrik.-Polytron-

4 Speaker Portable Trolley yang Cocok Dibawa Liburan, PAS PRO F6 Bertahan 5 Jam Tanpa Listrik

RADARTASIK.COM – Membawa speaker bisa menjadi cara baru yang menyenangkan saat menikmati liburan bersama teman atau keluarga di penghujung tahun 2023.

Speaker portable trolley adalah pilihan tepat untuk dibawa liburan karena bisa digunakan indoor dan outdoor dengan handle gagang pegangan dan roda kaki.

Dilansir laman Polyrton, Sesuai dengan namanya, trolley speaker portable PAS PRO F6 series memiliki keandalan pada konektivitas, portabilitas dan kualitas suara sehingga bisa dibawa kemana pun berlibur.

BACA JUGA: Dengan Kamera 200MP Nokia 6600 5G Ultra Rilis Dengan Harga Murah?

BACA JUGA: Internal 1 TB Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

PAS PRO F6 series merupakan professional trolley speaker yang dirilis dengan dua ukuran woofer 10 inci dan woofer 12 inci. Keduanya dapat digunakan indoor maupun outdoor.

Dual power-nya memungkinkan dimainkan di ruang terbuka tanpa listrik karena kekuatan power pada baterai mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian dengan pengoperasian normal yaitu level volume dan tone control di kisaran 50%.

PAS PRO10F6 cocok digunakan berbagai acara, misal bisa untuk liburan di pegunungan, pesta kebun, liburan di pantai, olahraga, rapat atau pertemuan acara ulang tahun dan lainnya.

Konektivitas modern dan kekinian juga telah dimiliki PAS PRO F6 series yakni memungkinkan sambungan TWS (True Wireless Stereo).

BACA JUGA: Persib Siap Turun di Piala Indonesia 2024, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino Bisa Diturunkan?

BACA JUGA: Hp Flagship Samsung Galaxy A93 5G Terbaik dengan Harga Murah

Secara teknis PAS PRO F6 series bisa dikoneksikan dengan speaker PAS PRO F6 lain dengan ketentuan berlaku untuk dua speaker. Misal antara PAS PRO10F6 10 inci dengan PAS PRO12F6 12 inci.

Kedua speaker dapat disambungkan tanpa kabel dengan keluaran suara stereo yang mantap dengan fitur atau teknologi TWS yang ada di dalamnya. Bisa juga dengan sesama PAS PRO10F6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: