Jose Mourinho Ingin Bertahan, Pemilik AS Roma Terkesan Cuek

Jose Mourinho Ingin Bertahan, Pemilik AS Roma Terkesan Cuek

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @ofiiciallasroma-

RADARTASIK.COM -  Media Italia, Tuttomercato melaporkan pemilik AS Roma terkesan cuek walaupun Jose Mourinho ingin bertahan di klub ibu kota tersebut.

Jose Mourinho bahkan sudah menyampaikan pesan yang jelas tentang masa depannya usai AS Roma menderita kekalahan dari Bologna di Serie A.

Ia mengatakan: "Saya ingin melanjutkan di Roma, dan jika saya melanjutkan di Roma, kita harus memikirkan bahwa lebih baik bekerja dengan beberapa pemain muda daripada dengan pemain yang tidak ada perkembangan”. 

“Saya ingin melanjutkan, saya siap untuk berpikir secara berbeda," tambahnya dalam wawancara pasca pertandingan. 

BACA JUGA:Dengan Kamera 200MP Nokia 6600 5G Ultra Rilis Dengan Harga Murah?

"Saya belum berbicara dengan klub, ketika saya melihat para penggemar setelah pertandingan ini, sulit untuk tidak mencintai tim Anda. Bagi saya, perpisahan selalu sulit, jika itu harus terjadi, itu tidak akan pernah karena keputusan saya," lanjutnya.

Sayangnya, keinginan Mourinho untuk memperpanjang kontraknya mendapat tanggapan yang sangat dingin dari pemilik AS Roma.

Keluarga Friedkin yang menjadi pemilik AS Roma menganggap perpanjangan kontrak Mourinho dan para pemain tidak dijadikan sebagai prioritas meskipun penggemar menginginkan Mou untuk bertahan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemilik AS Roma tidak tergesa-gesa untuk memperpanjang kontrak Jose Mourinho karena mereka menunggu hasil tim di paruh kedua musim ini. 

BACA JUGA:Legenda Juventus: Inter Milan Makin Matang, Mereka Membiarkan Lawan Menyerang untuk Menang

Bagi keluarga Friedkin, fokus tim saat ini tetap pada pertandingan Serie A agar lolos ke Liga Champions musim depan dan kemungkinan Derby della Capitale di Coppa Italia melawan Lazio, dua hal yang akan menjadi alasan apakah Mourinho kan diperpanjang kontraknya tau tidak.

Sebelumnya Jose Mourinho bahkan mengaku sangat berbahagia di AS Roma meskipun berada di akhir kontrak saat tampil di podcast John Obi Mikel.

"Saat ini saya berada di Roma dan menikmatinya. Klub ini memiliki profil dan ambisi yang berbeda, tetapi saya benar-benar menikmati keberadaan di sini," ujar Mourinho.

"Walaupun kontrak saya mendekati akhir, dan keputusan berada di tangan klub, fokus saya saat ini hanya untuk menikmati setiap momen sebanyak mungkin," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber