Franco Baresi: Jan-Carlo Simic Mengingatkan Saya Saat Muda, AC Milan Akan Menjadi Ancaman Hingga Akhir Musim

Franco Baresi: Jan-Carlo Simic Mengingatkan Saya Saat Muda, AC Milan Akan Menjadi Ancaman Hingga Akhir Musim

Franco Baresi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Franco Baresi mengatakan Jan-Carlo Simic mengingatkan saya saat muda, dan AC Milan bisa menjadi ancaman hingga akhir musim saat tampil di Sky Sport.

Dalam acara tersebut, Franco Baresi membahas debut pemain muda Jan-Carlo Simic yang langsung mencetak gol saat AC Milan mengalahkan Monza 3-0. 

Ia sangat senang dengan pencapaian Jan-Carlo Simic, karena hal ini menunjukkan bahwa akademi AC Milan mulai membuahkan hasil. 

Baresi juga melihat banyaknya pemain Primavera AC Milan yang mulai menembus skuad senior saat ini, seperti yang terjadi pada dirinya di masa lalu.

BACA JUGA:Franco Baresi: AC Milan Tak Boleh Meremehkan Rennes, Kita Harus Menang dengan Menghormati Lawan

"Bagus melihat seorang pemuda yang tumbuh bersama kami, melakukan debut, dan langsung mencetak gol,” kata Baresi. 

“Ini baik untuk lingkungan, warna kami, dan akademi. Saya yakin Milan sangat berhati-hati ketika ada pemuda yang menarik untuk diberikan kesempatan,” lanjutnya. 

“Kami sangat memperhatikan pemain Italia. Saya senang untuk Simic, sebelumnya ada Camarda. Kembali ke beberapa tahun lalu, hal ini juga terjadi padaku," ungkapnya.

Franco Baresi mengakui bahwa AC Milan tampil kurang konsisten musim ini, yang membuat mereka terlempar dari Liga Champions. 

BACA JUGA:Direktur Bayern Munchen: Lazio Tim yang Punya Banyak Pengalaman di Level Eropa dan Sulit Dihadapi

Namun, ia percaya AC Milan akan terus menjadi ancaman bagi tim lain ketika sudah mendapatkan kembali semangat dan antusiasme yang kadang mulai hilang.

"Jelas, kami tidak mendapatkan konsistensi yang diharapkan, babak grup Liga Champions sangat sulit. Ketika Anda kalah dalam satu pertandingan, semuanya terancam,” akunya. 

“Liga masih panjang, ketika tim mendapatkan semangat dan antusiasme, kami bisa menjadi ancaman hingga akhir,” tuturnya.

“Jika tim lain lebih baik, kami akan memberikan tepuk tangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport