Ini Mobil Honda Terlaris Setelah Brio, Model Civic Type R Terbuncit

Ini Mobil Honda Terlaris Setelah Brio, Model Civic Type R Terbuncit

Ini mobil Honda terlaris setelah Brio. Model Civic Type R terbuncit di bulan November 2023.-Honda Prospect Motor-

Ini Mobil Honda Terlaris Setelah Brio, Model Civic Type R Terbuncit

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatatkan penjualan sebanyak 10.165 unit pada bulan November 2023. Angka itu meningkat 6% dibanding dengan bulan sebelumnya.

Dikutip dari laman resmi HPM, salah satu model mobil Honda yang mencatat peningkatan penjualan paling tinggi di bulan November 2023 adalah Honda WR-V.

Angka penjualan Honda WR-V mencapai 1.428 unit atau meningkat sebesar 15% dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

BACA JUGA: Logam Tanah Jarang, Harta Karun Laut Indonesia, Unsur Utama Produk Kendaraan Listrik dan Elektronik

BACA JUGA: TERBARU! Harga dan Spesifikasi Nokia N73 5G 2023, Ponsel Tercanggih di Dunia dengan Fitur Menarik

Pertama kali Honda WR-V diperkenalkan di dunia pada November 2022. Namun baru didistribusikan kepada konsumen mulai Desember 2022.

Setahun setelah diluncurkan model ini memperoleh respons positif dari konsumen dengan berhasil mencatatkan penjualan retail sebanyak 17.157 unit.

Model andalan Honda lainnya adalah Honda Brio yang mencatatkan penjualan sebanyak 4.905 unit. Angka tersebut kembali menempatkan Brio sebagai mobil Honda terlaris dengan kontribusi penjualan sebesar 48% dari total penjualan selama bulan November 2023.

Penjualan terbesar kedua disumbangkan Honda HR-V yang mencatatkan sebanyak 1.537 unit dengan kontribusi penjualan sebesar 15% dari total penjualan di bulan November 2023.

BACA JUGA: MENARIK! Nokia Fire Pro 2023 dengan Spesifikasi yang Gahar dan Harga Terjangkau

BACA JUGA: CATAT! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

Model SUV Honda lainnya yakni Honda BR-V terjual sebanyak 1.353 unit. All New Honda CR-V terjual sebanyak 559 unit. Honda Mobilio mencatatkan penjualan sebanyak 148 unit.

Honda City Hatchback RS sebanyak 132 unit. Honda Civic sebanyak 63 unit. Honda City sebanyak 19 unit. Honda Accord sebanyak 12 unit. Honda Civic Type R sebanyak 9 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: