Thiago Motta: Saya Harap Mourinho Tak Beruntung Saat Melawan Bologna

Thiago Motta: Saya Harap Mourinho Tak Beruntung Saat Melawan Bologna

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram @officialbolognafc-

RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan melawan AS Roma, Thiago Motta mengatakan “Saya Harap Mourinho tak beruntung saat melawan Bologna”.

Dalam konferensi pers, pelatih Bologna, Thiago Motta, memberikan pujian kepada Mourinho yang dianggapnya sebagai pelatih hebat dan layak mendapatkan apresiasi atas karir gemilangnya di dunia sepak bola. 

Motta sangat mengagumi ketekunan dan dedikasi Mourinho, namun ia berharap keberuntungan tidak berpihak kepada AS Roma saat mereka berhadapan pada hari Senin, 18 Desember, pukul 00.00 WIB.

“Mourinho dulu dan sekarang akan terus menjadi pelatih hebat. Saya tidak percaya pada keberuntungan, dan dia pantas mendapatkan semua yang dia dapatkan sejauh ini dalam kariernya,” kata Thiago Motta.

BACA JUGA:SANGAR! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

“Dia banyak bekerja. Jika Anda melihat kisahnya sebagai seorang anak, dia mencintai sepak bola, meskipun dia tidak bermain di level tinggi. Itulah sebabnya kariernya menjadi lebih penting sebagai manajer jangka panjang,” lanjutnya.

“Saya sangat menghormati dan mengaguminya. Saya mencintainya selamanya dan mendoakan semoga dia beruntung. Tetapi, tentu saja, saya berharap dia tidak beruntung melawan kami,” ungkapnya.

Motta juga menyoroti kekuatan AS Roma yang sering mencetak gol di akhir pertandingan dan akan bermain sabar menghadapi pertahanan kokoh anak asuh Mourinho.

“Roma mempunyai pemain-pemain hebat. Kami masih harus bermain bagus dalam fase bertahan,” ulasnya. 

BACA JUGA:Kenapa Persib Tinggalkan Stadion GBLA dan Memilih Si Jalak Harupat Sebagai Kandang Baru? Ini Jawabannya

“Mereka bertahan dengan sangat baik dan tidak memiliki masalah dalam bertahan dengan blok rendah, namun mereka juga bisa menjadi agresif,” tuturnya.

“Kami harus bersabar, memanfaatkan peluang, menghindari serangan balik, dan bertahan dalam permainan ini, karena ini nyaman bagi kami,” tambahnya. 

“Mereka cenderung mencetak banyak gol di menit-menit akhir pertandingan, jadi kami harus berhati-hati,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: