Prediksi Fabio Capello di laga Bologna Vs AS Roma: Mourinho Selalu Memberikan yang Terbaik Disaat Sulit

Prediksi Fabio Capello di laga Bologna Vs AS Roma: Mourinho Selalu Memberikan yang Terbaik Disaat Sulit

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Prediksi Fabio Capello di laga Bologna vs AS Roma muncul di surat kabar Italia dengan mengatakan: “Mourinho selalu memberikan yang terbaik di saat sulit”.

Menjelang pertandingan penting untuk perebutan posisi empat besar di Serie A antara Bologna vs AS Roma, Capello menyoroti kemampuan kedua pelatih, Thiago Motta dan Jose Mourinho. 

Capello mengakui Thiago Motta merupakan salah satu pelatih muda yang paling disukainya dan memintanya untuk mewaspadai Mourinho yang sarat pengalaman.

“Thiago Motta adalah pelatih baru yang paling saya sukai, bersama Palladino, dan dia memiliki Zirkzee, salah satu pemain muda terbaik di liga,” kata Capello dikutip dari La Gazzetta.

BACA JUGA:Kenapa Persib Tinggalkan Stadion GBLA dan Memilih Si Jalak Harupat Sebagai Kandang Baru? Ini Jawabannya

“Namun, dia harus mewaspadai Mourinho yang berpengalaman. Giallorossi tanpa Dybala dan Lukaku, tapi saya tidak akan terlalu santai; justru di masa-masa sulit itulah Mourinho memberikan yang terbaik,” ulasnya.

Ia juga menantikan langkah maju dari Napoli di bawah arahan Mazzarri yang akan menghadapi pelatih kawakan lainnya, Claudio Ranieri bersama Cagliari.

“Saya mengharapkan langkah maju dari Napoli. Walter Mazzarri tahu ia harus membenahi pertahanan, dan ia akhirnya tidak kebobolan saat melawan Braga. Mari kita lihat apakah dia akan melakukan hal yang sama melawan Cagliari,” ucapnya.

Fabio Capello kemudian menyoroti laga antara AC Milan melawan Monza yang dianggapnya sebagai pertandingan paling menarik akhir pekan ini. 

BACA JUGA:Salep Penghilang Flek Hitam BPOM Terbaik di Apotik Wajah Mulus Permanen Hanya Sekali Oles

Capello melihat Palladino sukses membawa Monza memainkan sepak bola yang bagus, bermain penuh keberanian yang berpotensi menyulitkan Stefano Pioli di San Siro. 

Namun, Capello juga mengakui kemenangan atas Newcastle di Liga Champions akan memberikan tambahan motivasi bagi AC Milan saat menjamu Monza, Minggu, 17 Desember pukul 18.30 WIB.

“Pertandingan paling menarik akhir pekan ini adalah antara Milan dan Monza,” kata Capello.

“Di satu sisi, saya ingin melihat Milan yang sama di 25 menit terakhir di Newcastle, tapi di sisi lain, saya bersemangat menyaksikan tim Palladino,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport