Presiden Inter Milan Minta Simone Inzaghi Wujudkan Impian Bintang Kedua Musim Ini

Presiden Inter Milan Minta Simone Inzaghi Wujudkan Impian Bintang Kedua Musim Ini

Steven Zhang--twitter Inter Milan

RADARTASIK.COM - Steven Zhang, Presiden Inter Milan minta Simone Inzaghi wujudkan impian bintang kedua musim ini dalam pesan video yang dikrimkan ke skuad dan staf  yang sedang merayakan pesta Natal di Kota Milan.

Zhang  menegaskan ambisi mereka untuk mengakhiri musim ini dengan raihan scudetto yang akan membuat jersey Inter Milan dihiasi dua bintang sebagai tanda telah 20 kali menjadi juara Liga Italia.

Saat ini, Inter Milan baru meraih scudetto sebanyak 19 kali, sama dengan raihan AC Milan yang juga berambisi untuk menjadi juara Italia.  

“Perjalanan ke Istanbul dan perjalanan yang dilakukan musim ini membuat saya bangga. Terima kasih untuk semuanya. Kepada manajemen yang menjamin kesinambungan. Inter sedang dan akan tetap stabil,” kata Steven Zhang dikutip dari La Gazzeta dello Sport.

“Terima kasih kepada Inzaghi atas karyanya, jalannya sudah benar. Inter berada di tempat yang mereka perlukan. Kami punya mimpi, bintang kedua, dan kami berupaya mewujudkannya,” tegasnya.

BACA JUGA:Sejuk, Persija Datangi Persib Bandung untuk Lakukan Pertandingan Uji Coba Level Junior di Stadion Siliwangi

CEO Beppe Marotta juga menekankan perlunya mempertahankan standar tinggi yang dimilki Inter Milan dan meminta anak asuh Inzghi terus tancap gas hingga akhir musim nanti.

“Mari kita pertahankan standar yang tinggi, jangan berhenti pada beberapa bulan terakhir. Kami memiliki ekspektasi yang tinggi, itu tergantung pada cara kami bekerja,” ucap Marotta.

Inter Milan sendiri akan melakoni laga sulit di Serie A dengan mengunjungi salah satu tim pesaing, Lazio di Olimpico untuk mengamankan posisi teratas di puncak klasemen dari kejaran Juventus.

Pertandingan seru antara Lazio dan Inter Milan pada Senin, 18 Oktober pukul 02.45 WIB juga menandai kembalinya Alessio Romagnoli dan Benjamin Pavard ke dalam skuad.

BACA JUGA:Honda Tuntaskan Pelatihan Calon Pembalap Dunia

Lazio meraih kabar baik menjelang duel melawan Inter Milan karena Romagnoli dan Patricio Gabarrón Gil, yang akrab disapa Patric, siap memperkuat tim. 

Kapten Romagnoli absen sejak pertengahan November karena cedera betis, sementara Patric absen beberapa pertandingan akibat flu. 

Dengan kembalinya mereka, diharapkan Lazio memiliki lini pertahanan yang lebih solid untuk menahan serangan penyerang Inter Milan yang saat ini memuncaki klasemen Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber