Sekda Ivan Dicksan Berpeluang Dipasangkan dengan Muhammad Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Sekda Ivan Dicksan Berpeluang Dipasangkan dengan Muhammad Yusuf di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya, Eries Hermawan. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Pernah Bertugas di Tasikmalaya, Ini Perjalanan Hidup Mayjen TNI Farid Makruf yang Dilantik Jadi Kaskostrad

"Nah tapi kan itu dari kekuaran politik lemah. Karena nanti khawatir jadi musuh bersama di parlemen. Makanya urusi dulu urusan itu," tambahnya.

Jelas dia, kalau bicara daripada memberikan janji tak pasti, paling cocok itu Ivan Dicksan memang berpaket dengan Muhammad Yusuf.

"Boleh saja jika hasil Pileg 2024 ada partai yang mau mengajukan Pak Ivan. Silahkan itu haknya. Misalnya Pak Ivan menolak dengan baik, sopan dan santun tawaran kami, lalu berangkat dari partai lain silakan," jelasnya.

Sebab menurut pengamatannya, Ivan Dicksan itu adalah aset pemimpin masa depan Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Fitur-Fitur Tersembunyi Galaxy A05s yang Jarang Diketahui Cocok Bagi Gen Z

"Kalau berbicara kemampuan relatif, tapi Pak Ivan itu tahu persis Kota Tasikmalaya sejak awal berdiri. Kalau berangkat dari partai lain ya silakan. Kalau diusung misalnya di posisi Z1 oleh partai lain juga silakan. Tapi mungkin bersaing dengan kita," tandasnya.

Hanya saja bagaimana seseorang dengan kemampuan birokrasinya dan dari pengetahuan lain-lainnya, tetap pengalaman politik adalah jadi ukurannya. 

"Bagaimana hebatnya Pak Ivan tapi kan di ASN. Tetap berangkat dari partai politik beda lagi ceritanya. Saya cenderung Pak Ivan jajakinya di Z2 dulu. Baru nanti peluang ke Z1-nya besar. Dan Golkar membuka hal itu. Regenerasinya ya Pak Ivan nanti," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: