Borneo FC Terpaut 9 Angka dari Persib, Pieter Huistra Minta Pemain untuk Terus Berkembang, Next Lawan RANS FC

Borneo FC Terpaut 9 Angka dari Persib, Pieter Huistra Minta Pemain untuk Terus Berkembang, Next Lawan RANS FC

Borneo FC terpaut 9 angka dari Persib, Pieter Huistra minta pemain untuk terus berkembang, next lawan RANS FC.-borneo fc-

Borneo FC Terpaut 9 Angka dari Persib, Pieter Huistra Minta Pemain untuk Terus Berkembang, Next Lawan RANS FC

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 9 Desember 2023 lalu.

Saat ini, Borneo FC memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 48 poin atau terpaut 9 angka dari Persib yang berada di peringkat ketiga.

Semakin kokoh di puncak klasemen, pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengaku sangat menyukai performa anak asuhnya di sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024 berlangsung.

Apalagi, Borneo FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang di laga pekan ke-22 Liga 1 yang sekaligus menjadi laga terakhir tim berjuluk Pesut Etam bermain di Stadion Segiri, Samarinda.

BACA JUGA:Cara Pendaftaran Sidik Jari via Aplikasi AK23 Online Ticketing

Dengan demikian, perolehan tiga poin pada saat menghadapi PSIS Semarang menjadi kemenangan berarti bagi Wiljan Pluim dan kawan-kawan sebelum Stadion Segiri direnovasi dalam waktu dekat.

Untuk diketahui, Stadion Segiri yang menjadi markas Borneo FC akan direnovasi terlebih dahulu dan diperkirakan dapat digunakan kembali tahun depan.

Terkait kemenangan pada saat melawan PSIS Semarang, Pieter Huistra mengatakan pemainnya mampu menunjukkan permainan yang bagus pada saat melawan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Dia melihat pemain Borneo FC mampu menjaga bola dan mengontrol pertandingan. Kata Pieter Huistra, anak asuhnya beberapa kali kerap menciptakan peluang berbahaya ke gawang PSIS Semarang.

BACA JUGA:Membanggakan, Tokoh Perempuan Asal Tasikmalaya Ini Masuk Daftar 100 Wanita Berpengaruh Dunia Lagi

Selain itu, pelatih asal Belanda itu mengakui pemain Borneo FC mampu menjaga lini pertahanan dengan solid ketika sedang kehilangan bola.

"Saya sangat menyukainya, tapi tentu kami masih harus berkembang dan itu hal yang harus diraih,'' jelasnya.

Komentar bek Borneo FC setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: