Matteo Darmian: Inter Milan Akan Turun ke Lapangan untuk Meraih Kemenangan

Matteo Darmian: Inter Milan Akan Turun ke Lapangan untuk Meraih Kemenangan

Matteo Darmian-Tangkapan Layar Instagram Matteo Darmian-

RADARTASIK.COM - Matteo Darmian menyatakan Inter Milan akan turun ke lapangan untuk meraih kemenangan saat menghadapi Real Sociedad, Rabu, 13 Desember pukul 03.00 WIB di San Siro.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Matteo Darmian membahas perubahan Inter sejak musim lalu dan menekankan pentingnya kemenangan melawan Real Sociedad. 

"Tidak banyak yang berubah, kami selalu berusaha bekerja sebaik mungkin dan turun ke lapangan dengan determinasi yang tepat untuk membawa pulang kemenangan," kata Darmian, dikutip dari Tuttomercato. 

“Tahun lalu, khususnya di liga, kami tidak menemukan konsistensi dalam hasil, dan kami berusaha menghindari kesalahan itu,” lanjutnya.

BACA JUGA:Susunan Pemain Inter Milan Vs Real Sociedad: Lautaro Martinez, Barella dan Bastoni duduk di bangku Cadangan

“Kami sudah mengetahui sebelum dimulainya grup betapa sulitnya menghadapi Real Sociedad, mereka adalah tim yang kuat, dengan organisasi, kecepatan, dan kualitas yang hebat,” ujarnya.

“Mereka menunjukkan hal ini pada leg pertama dan seterusnya, saya pikir kami layak lolos, begitu pula mereka, namun kami akan berusaha untuk menang,” tekadnya.

“Besok kami akan turun ke lapangan seperti yang selalu kami lakukan di awal musim, berusaha untuk menang. Kami tahu ini tidak akan mudah, karena lawan punya kualitas hebat, tapi kami akan berusaha membawa pulang kemenangan dengan sikap yang benar,” janjinya.

Darmian kemudian menyoroti pembelajaran dari kekalahan final Liga Champions musim lalu dan mengakui perjalanan masih panjang meskipun Inter Milan tampil sangat baik. 

BACA JUGA:Kejari Kabupaten Tasikmalaya Dalami Kasus Gratifikasi Pengadaan CPNS, 3 Orang Saksi Sudah Diperiksa

"Kami pastinya berusaha belajar dari kesalahan yang kami buat tahun lalu. Kami memulai dari hari pertama tahun ini untuk bekerja dengan cara terbaik," ungkapnya. 

Terakhir, Darmian menegaskan bahwa hubungan baik antar pemain menjadi kunci hasil positif dan memuji rekrutan baru, Yann Aurel Bisseck, yang dianggapnya memiliki potensi menjadi pemain bintang. 

"Grup selalu menjadi dasar dari hasil, berapa pun jumlah pemain Italia, saya yakin grup itu sehat, valid. Kami baik-baik saja bersama-sama dan kami menularkannya di lapangan, kami akan terus seperti ini," pungkasnya.

Berikut kemungkinan susunan pemain Inter Milan vs Real Sociedad:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber