2 Pemain AS Roma kena Kartu Merah, Jose Mourinho Mogol Bicara dengan Media

2 Pemain AS Roma kena Kartu Merah, Jose Mourinho Mogol Bicara dengan Media

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @ofiiciallasroma-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho mogok bicara dengan media usai laga melawan Fiorentina yang berakhir 1-1 dimana 2 pemain AS Roma kena kartu merah.

Pelatih Jose Mourinho kembali membuat kejutan dengan memimpin seluruh pemain dan staf AS Roma untuk memutuskan tidak memberikan wawancara kepada media setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 melawan Fiorentina. 

Dalam pertandingan tersebut, Romelu Lukaku dan Nicola Zalewski dikeluarkan dari lapangan, memaksa AS Roma bermain dengan sembilan pemain.

Dalam laporan, disebutkan bahwa Jose Mourinho hanya memberikan penghormatan kepada pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, sebelum meninggalkan zona media tanpa mengucapkan sepatah kata pun. 

BACA JUGA:Demo Hari Anti Korupsi di Kantor Kejaksaan Tasikmalaya Sempat Ricuh

Selain kartu merah yang diterima oleh Lukaku dan Zalewski, AS Roma juga harus menyaksikan dua pemain depan mereka, yaitu Paulo Dybala dan Sardar Azmoun mengalami cedera.

Awalnya Giallorossi menganggap malam itu sebagai awal yang sempurna setelah Lukaku mencetak gol cepat dan membuat AS Roma untuk unggul 1-0 dengan menyambut umpan silang Paulo Dybala pada menit kelima.

Namun, permainan AS Roma kemudian menurun, memungkinkan Fiorentina menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Lucas Martinez-Quarta.

Hasil imbang ini membuat AS Roma tetap berada di peringkat keempat dengan 25 poin, berbagi posisi dengan Bologna dan terpaut satu poin dari AC Milan yang menempati peringkat ketiga dalam klasemen.

BACA JUGA:Honda Odyssey 2023 Mulai Dipasarkan, Cek Hasil Penyegaran

Sementara itu, Direktur Corriere dello Sport, Ivan Zazzaroni, menganggap bahwa Jose Mourinho tidak layak dihukum dan tak perlu meminta maaf setelah dipanggil oleh jaksa FIGC terkait konflik terbarunya dengan wasit. 

Zazzaroni meyakini bahwa apa yang diutarakan Mourinho mengenai kurangnya stabilitas mental pada wasit mungkin memiliki dasar kebenaran, mengingat rekam jejak karir pelatih AS Roma tersebut selama puluhan tahun di dunia sepak bola.

"Dalam konteks ini, apakah sepakbola kali ini tidak akan memberikan hukuman kepada Mourinho?" tanyanya. 

"Apakah mungkin bukti yang ada lebih kuat daripada sekadar kata-kata, terutama berasal dari seorang profesional yang selama lebih dari dua puluh tahun berkiprah di tingkat tertinggi, memandang, mendengar, dan bahkan mengalami berbagai situasi?" tambah Zazzaroni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber