BOCORAN Spesifikasi Vivo yang Akan Dirilis 5 Hari Lagi

BOCORAN Spesifikasi Vivo yang Akan Dirilis 5 Hari Lagi

Bocoran spesifikasi Vivo yang akan dirilis 5 hari lagi.-Vivo-

BOCORAN Spesifikasi Vivo yang Akan Dirilis 5 Hari Lagi

RADARTASIK.COM – Vivo sudah menampilkan gambar produk terbarunya yang dikabarkan akan dirilis lima hari lagi, 14 Desember 2023.

Menurut kabar yang beredar Vivo terbaru yang akan diluncurkan di China tersebut adalah S18 series yakni Vivo S18, Vivo S18e dan Vivo S18 Pro.

Masing-masing model memiliki kesamaan dan perbedaan. Misalnya, di media sosial menunjukkan bocoran gambar bodi ponsel Vivo S28 hadir dalam pilihan warna hitam dan abu-abu.

BACA JUGA: Bertandang ke Markas Persib Jadi Ajang Balas Dendam Persik Kediri, Marcelo Rospide Minta Pemain Bermain Fokus

BACA JUGA: Terobosan Persib Musim Depan Luar Biasa, Tiketing Akan Lebih Sederhana, Termasuk Ada Scan Wajah di Stadion

Di bagian belakang yang sebelumnya sudah diungkap perusahaan itu, Vivo S18, Vivo S18e dan Vivo S18 Pro menampilkan pola bunga yang sama.

Model Vivo S18e kemungkinan akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Cloud Gauze White, Starry Night Black dan Glow Purple.

Sedangkan Vivo S18 dan S18 Pro diharapkan tersedia dalam berbagai warna yang meliputi Huaxia Red, Purple, Black dan Sea Green.

Perbedaan lainnya, Vivo S18 dan Vivo S18 Pro disebut akan menampilkan layar OLED dengan tepi melengkung yang mungkin mendukung refresh rate hingga 120Hz.

BACA JUGA: Spesifikasi Nokia Horizon Pro Max 2023 Dengan Layar Super AMOLED dan Kamera 200MP Cuma 5 Jutaan?

BACA JUGA: Spesifikasi Nokia Zeus Max 2023 Puncak Inovasi Smartphone dengan Kamera 108MP

Sedangkan model Vivo S18e mungkin menampilkan layar datar dengan modul kamera berbentuk lingkaran.

Vivo S18 Vanilla kemungkinan ditenagai platform seluler chip Snapdragon 7 Gen 3. Sedangkan varian pro mungkin menggunakan chipset Dimensity 9200 Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: