Kembali ke Puncak Klasemen, Fans Juventus Ledek Pendukung Napoli

Kembali ke Puncak Klasemen, Fans Juventus Ledek Pendukung Napoli

Selebrasi Federico Gatti usai membobol gawang Napoli-Tangkapan Layar Instagram @juventus-

RADARTASIK.COM - Fans Juventus ledek pendukung Napoli usai kemenangan tipis 1-0 melalui gol Federico Gatti yang membuat Nyonya Tua kembali ke puncak klasemen.

Usai pertandingan, para fans Juventus menyanyikan lagu khas Napolitan yang berjudul "O surdato 'nnammurato," ciptaan Massimo Ranieri, yang pernah menjadi lagu Napoli di masa lalu. 

Selain meledek fans Napoli, para pendukung Juventus juga memberikan penghormatan kepada para pemain dengan menyanyikan beberapa lagu pujian untuk mengapresiasi kemenangan penting ini.

Juventus selanjutnya akan bertandang ke Genoa, sementara Napoli mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan sejak kembalinya Mazzarri sebagai pelatih baru.

BACA JUGA:Gianluca Mancini: Mourinho Simbol Sepak Bola, AS Roma Punya Kapten Super Seperti Lorenzo Pellegrini

Pelatih Max Allegri juga mengakui kemenangan atas Napoli sangat penting dan menekankan pentingnya bermain lebih baik lagi serta memiliki ketahanan yang kuat saat mengalami kesulitan.

"Menang malam ini sangat penting, karena kami berhasil mengalahkan Napoli, dan itu adalah hasil yang luar biasa," kata Allegri kepada DAZN dikutip dari Football Ialia. 

"Mengenai mimpi Scudetto, kami harus terus berkembang selangkah demi selangkah, terutama ketika kami melakukan terlalu banyak kesalahan," lanjutnya. 

"Kami melakukannya dengan baik di babak pertama, menggerakkan bola dari sisi ke sisi, kemudian di saat-saat sulit, tim menjadi sekuat batu granit," tambahnya.

BACA JUGA:HP Mungil Nokia Edge Mini 2023 Dengan Kamera 108MP, Berikut Harganya

“Napoli memang menguasai banyak bola, tapi peluangnya tidak terlalu besar, dan kami punya semangat yang tepat,” jelasnya. 

Terakhir, Allegri menolak anggapan bahwa Juventus adalah favorit untuk scudetto dan menegaskan bahwa timnya hanya fokus pada finis empat besar di akhir musim.

“Kami bahkan dapat mengatakan di ruang ganti bahwa kami memiliki ambisi untuk memenangkan Scudetto, namun Anda harus mendapatkan hasil. Tidak ada gunanya membicarakan apa yang mungkin terjadi, kita perlu fokus pada apa yang ada,” ucapnya.

“Semakin sering kami bermain seperti ini, semakin banyak kami mendapatkan hasil, semakin kami menjaga jarak dari posisi kelima, dan semakin kami mengimbangi para pemimpin yang saat ini merupakan tim terkuat di liga,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia