La Gazzetta: Simone Inzaghi Akan Mainkan Davide Frattesi di Sayap Kanan Melawan Udinese

La Gazzetta: Simone Inzaghi Akan Mainkan Davide Frattesi di Sayap Kanan Melawan Udinese

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport menduga pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi akan mainkan Davide Frattesi di sayap kanan melawan Udinese, Minggu 12 Desember pukul 02.45 WIB. 

La Gazzetta memprediksi bahwa Simone Inzaghi akan menempatkan Davide Frattesi di posisi yang tidak biasa baginya setelah melihat sesi latihan di Appiano Gentile dalam beberapa hari terakhir.

Menjelang pertandingan melawan Udinese, Inter Milan mengalami sedikit masalah dengan pemain di lini pertahanan dan posisi bek sayap kanan. 

Sementara mereka harus bersiap menghadapi serangkaian pertandingan krusial dalam sembilan hari, termasuk melawan Udinese, Real Sociedad di Liga Champions, dan perjalanan ke Roma untuk menghadapi Lazio.

BACA JUGA:Cara Bayar Pajak Tahunan Mobil Online Milik Sendiri atau Orang Lain

Inzaghi tampaknya akan melakukan eksperimen dengan memainkan Frattesi di posisi sayap kanan karena dianggap memiliki karakteristik yang sesuai dengan peran yang dibutuhkan dan telah berhasil melakukannya di masa lalu.

Sementara itu, merespons kondisi pemain baru Juan Cuadrado, yang belum mampu bertahan selama 90 menit, Inzaghi perlu segera mengambil keputusan. 

Menurut La Gazzetta, Cuadrado dianggap tidak dapat diandalkan dalam jangka panjang, yang mungkin memaksa Inter Milan untuk terlibat dalam bursa transfer Januari mendatang untuk memenuhi kebutuhan tim.

Disisi lain, Gelandang Udinese, Lazar Samardzic, berkomitmen untuk tampil maksimal saat menghadapi Inter Milan karena memiliki masalah pribadi.

BACA JUGA:Ingatkan Lonjakan Kasus Covid-19, Dinkes Kabupaten Garut Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Samardzic menegaskan bahwa pertandingan melawan Inter Milan memiliki makna khusus baginya, yang dipicu oleh insiden dramatis dalam bursa transfer musim panas sebelumnya. 

Pada waktu itu, Samardzic hampir saja bergabung dengan Inter Milan, namun kesepakatan tersebut batal setelah manajemen Nerazzurri tidak menyetujui permintaan kenaikan pembayaran yang diajukan oleh agennya.

"Dalam wawancara dengan situs remi klub, Lazar Samardzic menyatakan, 'Ini akan menjadi pertandingan yang sangat pribadi bagi saya. Banyak perbincangan seputar saya musim ini dan musim lalu. Saya bertekad memberikan segalanya saat melawan Inter”. 

“Lebih dari 100%, karena mereka adalah salah satu tim terkuat di Italia. Oleh karena itu, saya harus memberikan 200%,'" pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber