Lautaro Martinez Terkejut dengan Performa Inter Milan: ‘Musim Panas Lalu, 12 Pemain Pergi’

Lautaro Martinez Terkejut dengan Performa Inter Milan: ‘Musim Panas Lalu, 12 Pemain Pergi’

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez mengaku terkejut dengan performa Inter Milan saat ini mengingat di musim panas lalu, 12 pemain memtuskan pergi.

Dalam wawancara dengan Sportmediaset, Lautaro Martinez sekali lagi menegaskan keinginannya untuk memperpanjang masa baktinya di Inter Milan. 

Ia bahkan mengaku tidak sabar untuk menandatangani perpanjangan kontraknya karena merasa sangat betah bergabung bersama Nerazzurri.

"Perpanjangan kontrak? Tidak lama lagi. Tanda tangan pada Tahun Baru? Saya harap besok! Saya merasa tenang dan nyaman di sini, dan saya sangat ingin memperpanjang kontrak," ujar Lautaro Martinez.

BACA JUGA:Xavier Jacobelli: Marcus Thuram adalah Pembelian Terbaik Inter Milan

"Hanya beberapa detail lagi. Saya merasa baik di sini, dan keluarga saya juga baik-baik saja. Orang-orang menyayangi saya, dan saya juga mencintai mereka. Klub akan melakukan bagian mereka, saya melakukan bagian saya," lanjutnya.

Ia kemudian membahas performa menakjubkan Inter Milan di Serie A dan Liga Champions setelah kehilangan 12 pemain di bursa musim panas lalu.

"Jujur, saya mengharapkannya, meskipun saya tidak berpikir kami akan berjalan begitu cepat: musim panas lalu, 12 pemain pergi," ujarnya.

"Kemudian datanglah pemain-pemain luar biasa yang bekerja dengan baik sejak hari pertama, tetapi saya tidak mengharapkan kami semua terintegrasi begitu cepat," akunya.

BACA JUGA:Dituduh Mencuri Selama 50 tahun, Luciano Moggi Minta Juventus Tuntut Anggota Dewan Enrico Borghi

Terakhir, Lautaro Martinez tidak ingin memilih antara memenangkan Liga Champions atau scudetto Serie A. Baginya, yang penting Inter terus meraih kemenangan untuk mencapai tujuan di akhir musim nanti.

"Memilih antara final Liga Champions lainnya dan gelar juara Serie A dengan bintang kedua? Saya selalu mengatakan bahwa saya melakukan olahraga ini untuk menang. Sulit mencapai semua tujuan, tetapi kami bekerja untuk itu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: