Stefano Beltrame Dievaluasi Tim Pelatih Persib, Ini Perbedaannya dengan Levy Madinda yang Dirindukan Bobotoh

Stefano Beltrame Dievaluasi Tim Pelatih Persib, Ini Perbedaannya dengan Levy Madinda yang Dirindukan Bobotoh

Catatan dari tim pelatih Persib kepada Stefano Beltrame saat laga Persib vs PSM Makassar di Stadion GBLA Kota Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2023/2024. Foto: Persib --

Stefano Beltrame Dievaluasi Tim Pelatih Persib, Ini Perbedaannya dengan Levy Madinda yang Dirindukan Bobotoh

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Permainan pemain asing baru Persib Stefano Beltrame di Persib Bandung mendapatkan evaluasi dari tim pelatih Persib.

Stefano Beltrame dievaluasi tim pelatih Persib setelah bermain sekitar 20 menit saat membela Persib lawan PSM Makassar, 

Diturunkan menggantikan Beckham Putra, Stefano Beltrame di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung bermain di saat baru kurang dari 1 minggu bergabung dengan skiuad Persib.

BACA JUGA: Alasan Kiper Baru Persib Kevin Mendoza Pakai Nomor Punggung 29 Terungkap, Kenapa Tidak Pakai Nomor 1?

BACA JUGA: Nokia 6600 5G Ultra Meneruskan Warisan Kejayaan dengan Inovasi Terkini

Namun begitu, evaluasi pasca pertandingan tetap harus dilakukan tim pelatih terhadap laga Persib yang berakhir imbang 0-0 melawan PSM Makassar.

Pengamat Persib Rony Anwari menjelaskan bahwa setiap setelah Persib menjalani sebuah laga maka akan ada evaluasi pertandingan dari tim pelatih Persib Bandung.


Gelandang baru Persib asal Italia Stefano Beltrame debut bersama Persib di Liga 1 2023/2024 saat lawan PSM Makassar, 4 Desember 2023. Foto: Persib--

Hasil evaluasi pertama dari laga Persib vs PSM Makassar, kata Rony Anwari yaitu asisten pelatih Persib Goran Paulic menyarankan kepada pelatih Persib Bojan Hodak agar memasukkan Stefano Beltrame saat David da Silva dan Ciro Alves mentok tak bisa mencetak gol.

“Sebetulnya untuk (Stefano) Beltrame tidak akan dimainkan karena kata Bojan Hodak masih pelu adaptasi dan sebagainya. Namun karena kebuntuan lini depan, Ciro dan DDS yang tak bisa mencetak gol, maka dihadirkan Beltrame untuk mengisi kekosongan itu,” ujar Rony Anwari dilansir dari Youtubenya.

BACA JUGA: Fans Sony Harus Tau! Spesifikasi Sony Xperia 1 III Smartphone Unggulan Terbaru Sony

BACA JUGA: Berkat Fitur Ini Suzuki Tetap Aman di Musim Hujan

Namun masuknya Stefano Beltrame menggantikan Beckham Putra belum mampu membuat Persib bisa cetak gol ke gawang PSM Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: