Berkat Fitur Ini Suzuki Tetap Aman di Musim Hujan

Berkat Fitur Ini Suzuki Tetap Aman di Musim Hujan

Berkat fitur ESP Suzuki tetap aman di musim hujan.-Suzuki-

Berkat Fitur Ini Suzuki Tetap Aman di Musim Hujan

RADARTASIK.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prediksi curah hujan di Indonesia mengalami peningkatan hingga Februari 2024.

Karena itu, pengemudi Suzuki harus meningkatkan kewaspadaan dalam mengemudi terutama di jalanan basah dan licin.

Selain berhati-hati dalam menyetir, pengemudi bisa meningkatkan keselamatan berkendara dengan memanfaatkan fitur Electronic Stability Program (ESP).

BACA JUGA: Fans Sony Harus Tau! Spesifikasi Sony Xperia 1 III Smartphone Unggulan Terbaru Sony

BACA JUGA: Smartphone Tercanggih di Dunia Harga dan Spesifikasi Nokia N73 5G 2023 dengan Desain Menarik

Fitur ESP Suzuki punya peran signifikan untuk menjaga mobil tetap stabil dan memberi kontrol lebih dalam kondisi berbahaya.

Hariadi selaku Asst to Service Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales, fitur ESP Suzuki memiliki peranan penting dalam meningkatkan keselamatan berkendara terutama pada kondisi rawan seperti hujan.

Fitur ESP Suzuki sangat penting peranannya dalam menjaga keselamatan saat berkendara. Di jalan banyak ditemui kejadian tidak terduga, terlebih pada saat hujan.

Dengan membiarkan fitur ESP aktif, pengemudi dapat lebih rileks saat mengemudi. Karena fitur ini akan cepat mendeteksi kondisi perjalanan dan manuver mobil.

BACA JUGA: Wow, Jelang Hadapi Persija, Persebaya Dapat Suntikkan Semangat dari Bonek yang Datang ke Tempat Latihan

BACA JUGA: Bek Asing Persib Ini Sudah Siap Hadapi Persik Kediri di GBLA, Absen Lawan PSM Makassar

Selain itu, fitur ESP aktif secara otomatis melakukan koreksi dari sistem pengereman maupun kestabilan jika diperlukan untuk mendapatkan traksi terbaik yang memberikan rasa aman bagi pengemudi.

Sebagian besar model mobil penumpang Suzuki telah dilengkapi ESP seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Baleno, Jimny, Ignis hingga S-Presso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: