Paguyuban Honda Depok Kopdargab dan Pengukuhan Pengurus Baru

Paguyuban Honda Depok Kopdargab dan Pengukuhan Pengurus Baru

Paguyuban Honda Depok menggelar kopi darat gabungan dan pengukuhan pengurus baru.-PT DAM-

Paguyuban Honda Depok Kopdargab dan Pengukuhan Pengurus Baru

DEPOK, RADARTASIK.COMPaguyuban Honda Depok (Pahad) mengajak seluruh bikers komunitas motor Honda di Depok berkumpul sambil melakukan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) di Dinamis Caffe and Lounge Jalan Raya Kalimulya Cilodong Depok, Sabtu 25 November 2023.

Kopdargab ini diikuti 100 pengguna motor Honda yang berkumpul dengan melakukan riding bersama. Sesampainya di lokasi kegiatan, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai wujud cinta Tanah Air.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus dan panitia. Pada acara puncak digelar seremonial potong tumpeng sebagai bentuk syukur atas kebersamaan dan sesi foto bersama.

BACA JUGA: Berikut Nokia R21 Max Spesifikasi Lengkap dan Desain Elegan

BACA JUGA: Smart TV 32 Inci yang Turun Harga Desember 2023 dari Samsung, Polytron dan Xiaomi

Bikers yang hadir merupakan perwakilan 21 komunitas dan klub yang tergabung dalam keluarga besar Pahad. Selain menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antar-bikers, Kopdargab dimanfaatkan untuk menggelar musyawarah guna pengukuhan pengurus baru.

Berdasar kesepakatan bersama, terpilih beberapa anggota sebagai pengurus baru Pahad periode 2023-2025. Salah satunya adalah Bro Jefriadi Rifata kini resmi menjabat sebagai ketua umum baru Pahad.

Bro Jefriadi Rifata mengatakan dengan gebrakan reborn PAHAD periode saat ini, alhamdulillah bisa berkumpul kembali. Ini nuansa yang berbeda dari sebelumnya.

Seluruh anggota paguyuban, kata dia, sangat bangga atas kerja sama semua pihak sehingga klub-klub lawas yang lama tidak eksis dapat kembali berkumpul.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

BACA JUGA: Penilaian Bojan Hodak terhadap Debut Stefano Beltrame di Persib Bandung Memunculkan Harapan Besar

”Terima kasih atas kehadirannya dan kepercayaan kepada rekan-rekan Pahad. Semoga Pahad dapat berkembang semakin lebih baik dan sukses,” ujar dia lagi.

Sementara Sekretaris Jenderal Pahad Bro Filipus Rasyid mengucapkan terima kasih atas antusias yang sangat luar biasa sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: