Intip Spesifikasi Xiaomi 13, Ponsel Stylish dengan Harga Tak Bikin Meringis

Intip Spesifikasi Xiaomi 13, Ponsel Stylish dengan Harga Tak Bikin Meringis

Xiaomi 13-Tangkapan layar Xiaomi-

RADARTASIK.COM - Xiaomi 13 menjadi salah satu ponsel stylish dengan harga tak bikin meringis yang sudah diluncurkan oleh Xiaomi pada ulan desember 2022 silam.

Dibekali dengan kombinasi fitur yang sangat canggih, Xiaomi 13 menawarkan perangkat yang sangat sesuai dengan kebutuhan pengguna modern yang menginginkan ponsel yang ramping dan stylish.

Desain tepi datar Xiaomi 13 tak hanya menciptakan tampilan yang elegan namun juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal. 

Sudut bodi yang membulat dan garis terukur pada adaptor kamera memberikan kesan estetika yang sederhana serta bingkai logam vertikal menambah sentuhan penuh keanggunan dan gaya. 

BACA JUGA:Kabupaten Pangandaran Sering Dihantam Informasi Hoax soal Wisata, Kok Bisa?

Disamping itu, bodi ultra ramping dengan ukuran 71,5 mm, membuat perangkat ini dapat dengan mudah digenggam dengan satu telapak tangan.

Tersedia dalam 3 varian warna, putih, hitam dan flora green,  Xiaomi 13 juga dilengkapi  dengan bezel ultra tipis sebesar 1,61 mm yang memberikan penglihatan tanpa batas.

Dengan harga berkisar antara antara Rp8.500.000 hingga Rp14.700.000 di market place, Xiaomi 13 juga tidak akan membuat kantong meringis.

Berikut spesifikasi utama dari Xiaomi 13:

BACA JUGA:Update Harga TV Digital POLYTRON yang Dapat Diskon Desember 2023

Dimensi:

Panjang: 152,8mm

Lebar: 71,5mm

Ketebalan: 7,98mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber