AC Milan Mulai Bangkit Walaupun 9 Pemainnya Masih Cedera

AC Milan Mulai Bangkit Walaupun 9 Pemainnya Masih Cedera

Striker AC Milan, Luka Jovic. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

AC Milan Mulai Bangkit Walaupun 9 Pemainnya Masih Cedera

RADARTASIK.COM - AC Milan saat ini berusaha bangkit setelah mengalami hasil mengecewakan di Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Frosinone dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 23 November 2023.

Atas raihan tiga poin ini mengantarkan AC Milan berada di posisi ketiga, berjarak empat poin dari pemimpin liga Serie A, Juventus.

Gol dari Luka Jovic dan Christian Pulisic di babak pertama serta penyelesaian dari Fikayo Tomori pada menit ke-74, memberikan tiga poin bagi Milan yang sedang dilanda cedera dan tekanan setelah kalah dari Borussia Dortmund di Liga Champions.

BACA JUGA:Tuah Umpan Cantik Toni Kroos, Real Madrid Duduki Puncak Klasemen La Liga

Meskipun Milan kemungkinan tidak akan mencapai babak 16 kompetisi utama di Eropa setelah kekalahan pada hari Selasa lalu, mereka kimi berada dalam kondisi yang baik.

Meskipun performanya masih yang kurang konsisten dan absennya 9 pemain inti, termasuk penyerang kunci Olivier Giroud dan Rafael Leao, hasil ini memberikan semangat tersendiri bagi Milan. 

Mereka berada di posisi ketiga, mengikuti Juve dan tertinggal tiga poin di belakang Inter Milan yang berada di posisi kedua. Jika tidak kalah di bigmatch melawan Napoli, Inter bisa saja menguasai puncak.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sedang mendapat kritikan dengan rangkaian hasil yang kurang memuaskan. Untungnya saat melawan Frosinone Luka Jovic membutikan ketajamannya. 

BACA JUGA:Conan dan kindaichi Bersaing Ketat Menjadi Manga serta Anime Populer di Genre Detektif

Jovic mencetak gol pertamanya untuk Milan sejak kedatangannya pada musim panas. Dia membawa tuan rumah unggul pada menit ke-43, tepat setelah Marvin Cuni melewatkan peluang emas untuk memberi Frosinone keunggulan.

Lalu Pulisic menggandakan keunggulan Milan empat menit setelah jeda dengan permainan yang indah. Dia mengendalikan si kulit bundar dengan umpan panjang brilian dari kiper Mike Maignan.

Kemenangan Milan dikunci Tomori yang mengakhiri pertandingan dengan hasil positif ketika ia menyundul umpan lambung Jovic.

Sedangkan lawannya membuat tendangan bebas Marco Brescianini pada akhir pertandingan hanya menjadi gol hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: