Fitur Unggulan Smart TV Realme 50 Inci, Chroma Boost hingga 4 Speaker 24 Watt

Fitur Unggulan Smart TV Realme 50 Inci, Chroma Boost hingga 4 Speaker 24 Watt

Fitur unggulan Smart TV Realme 50 inci mulai chroma boost hingga 4 speaker 24 watt.-Realme-

Fitur Unggulan Smart TV Realme 50 Inci, Chroma Boost hingga 4 Speaker 24 Watt

RADARTASIK.COM – Realme menghadirkan Realme smart TV 4K 50 inci dengan sejumlah fitur unggulan seperti chroma boost hingga 4 speaker 24 watt.

Berikut ini fitur unggulan Smart TV Realme 50 Inci yang wajib Anda ketahui sebelum menjatuhkan pilihan untuk membelinya!

1. Dolby Vision

BACA JUGA: INTIP Harga dan Spesifikasi Redmi Terbaru yang Akan Rilis 7 Desember 2023

Realme Smart TV bersama Dolby Vision menghadirkan teknologi tercanggih secara visual ke rumah yang akan membuat kamu terkesima dengan kualitas gambar yang memesona.

2. Dolby Atmos

Dolby Atmos yang merupakan teknologi suara paling inovatif dari Dolby Cinema berkolaborasi dengan realme Smart TV untuk pertama kalinya. Kolaborasi ini menawarkan pengalaman lebih mendalam soal cerita dan musik yang disukai dengan suara menakjubkan.

3. Chroma Boost

BACA JUGA: Punya Keindahan Alam, Desa Wisata Taraju Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata dan Budaya di Kabupaten Tasikmalaya

Berkat Chroma Boost Picture Engine eksklusif dari realme, maka layar 4K mampu memberikan visual yang luar biasa dengan peningkatan kontras, kecerahan dan warna untuk gambar yang lebih hidup.

4. Sertifikat TUV Rheinland

Realme Smart TV bersama dengan TUV Rheinland menciptakan layar TV dengan perlindungan dari cahaya biru untuk memastikan mata tetap nyaman saat melihat layar.

5. Layar Penuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: