Wisata Alam dan Budaya, Ini 5 Keunggulan Desa Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Cocok Banget Buat Healing

Wisata Alam dan Budaya, Ini 5 Keunggulan Desa Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Cocok Banget Buat Healing

Wisata alam dan budaya, ini 5 keunggulan Desa Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, cocok banget buat healing.-ig wisata_taraju-

Wisata Alam dan Budaya, Ini 5 Keunggulan Desa Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Cocok Banget Buat Healing

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Desa Wisata Taraju merupakan destinasi wisata alam dan budaya yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Desa Wisata Taraju menawarkan keindahan alam dan budaya yang masih terjaga sehingga menarik perhatian wisatawan dari dalam hingga luar daerah.

Desa Wisata Taraju memiliki keunggulan yang menakjubkan mulai dari potensi alam, budaya, hingga kuliner khas Sunda yang ditawarkan.

Bahkan, Desa Wisata Taraju ini terpilih pada ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023 yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf.

BACA JUGA:Fungsi, Warna dan Bentuk Rambu Mata Kucing dan Sound Barrier di Jalan Tol

Memiliki keindahan alam dan budaya membuat Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno takjub dengan Desa Wisata Taraju.

Sebagai bentuk dukungan dari Kemenparekraf, Sandiaga Uno menyampaikan apresiasi kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) yang telah mengembangkan potensi di Desa Wisata Taraju menjadi sebuah pariwisata.

"Desa Wisata Taraju ini luar biasa,'' kata Sandiaga Uno seperti dikutip dari laman resmi Disparbud Jabar.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Desa Wisata Taraju, simak 5 keunggulan yang ditawarkan desa wisata yang berada di wilayah administratif Kabupaten Tasikmalaya ini:

BACA JUGA:Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Kata Prabowo Subianto: Kita Mampu Membawa Masa Depan Bangsa yang Hebat

1. Menawarkan keindahan alam yang asri

Desa Wisata Taraju menjadi daya tarik para wisatawan karena memiliki potensi wisata yang besar mulai dari air terjun, aliran sungai, area persawahan, hingga hamparan kebun teh yang luas.

Tentunya, keindahan Desa Wisata Taraju akan memanjakan mata sehingga para wisatawan betah berlama-lama di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: