TEGAS Gilbert Agius Minta Pemain PSIS Semarang Anggap Semua Laga Adalah Final, Termasuk Lawan PSS Sleman

TEGAS Gilbert Agius Minta Pemain PSIS Semarang Anggap Semua Laga Adalah Final, Termasuk Lawan PSS Sleman

Gilbert Agius minta pemain PSIS Semarang anggap semua laga adalah final, termasuk lawan PSS Sleman.-psis.co.id-

Gilbert Agius Minta Pemain PSIS Semarang Anggap Semua Laga Adalah Final, Termasuk Lawan PSS Sleman

SEMARANG, RADARTASIK.COM - Menghadapi tiga laga penting di bulan Desember 2023, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius meminta anak asuhnya untuk menganggap semua pertandingan adalah final.

PSIS Semarang akan melanjutkan pertandingan kompetisi Liga 1 di bulan Desember 2023 yakni menghadapi PSS Sleman, Borneo FC, dan Madura United.

Untuk diketahui, pertandingan terdekat yang akan dijalani PSIS Semarang yaitu menghadapi PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 3 Desember 2023.

Menghadapi PSS Sleman, Gilbert Agius menegaskan tim PSIS Semarang harus bekerja keras demi bisa mengamankan tiga poin di laga kandang tersebut.

BACA JUGA:Resmi Harga BBM Turun Lagi, Pertamax Semakin Dekati Pertelite, Ini Daftar Harga BBM di SPBU Seluruh Indonesia

Gilbert Agius menyampaikan raihan tiga poin menjadi hal yang wajib agar PSIS Semarang dapat mengamankan posisi empat besar klasemen Liga 1.

"Anggap semua laga final supaya posisi empat besar aman,'' ujarnya.

Senada dengan Gilbert Agius, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan Laskar Mahesa Jenar tetap menargetkan poin maksimal demi bisa mempertahankan posisi empat besar klasemen.

Menurut Yoyok Sukawi, tiga laga di bulan Desember 2023 merupakan pertandingan yang akan menguras tenaga karena tim yang akan dihadapi merupakan tim kuat Liga 1.

BACA JUGA:Ini Perasaan Robi Darwis Dipinjamkan Persib ke Dewa United, Mulai Bicara untuk Laga Debut di Klub Barunya

Meskipun demikian, Yoyok Sukawi tetap optimis PSIS Semarang dapat mengamankan poin maksimal demi bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

"Walaupun mereka tim hebat semua, PSIS Semarang tetap target poin maksimal supaya posisi di empat besar terjaga,'' harapnya.

Mengutip website resmi PSIS, ada tiga pertandingan penting di bulan Desember 2023 yang akan dijalani PSIS Semarang yakni melawan PSS Sleman (laga kandang), Borneo FC (laga tandang), dan Madura United (laga kandang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: