Debut Perdana Mulus, Risto Vidakovic Enggan Bahas Lebih Dalam Evaluasi PSS Sleman Jelang Melawan PSIS Semarang

Debut Perdana Mulus, Risto Vidakovic Enggan Bahas Lebih Dalam Evaluasi PSS Sleman Jelang Melawan PSIS Semarang

Debut perdana mulus, Risto Vidakovic enggan bahas lebih dalam evaluasi PSS Sleman jelang melawan PSIS Semarang.-pss sleman-

Debut Perdana Mulus, Risto Vidakovic Enggan Bahas Lebih Dalam Evaluasi PSS Sleman Jelang Melawan PSIS Semarang

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Pelatih Risto Vidakovic berhasil memberikan kemenangan bagi PSS Sleman di debut perdananya.

Risto Vidakovic mampu membawa PSS Sleman meraih tiga poin pada saat menghadapi Barito Putera, Minggu 26 November 2023 lalu.

Tambahan tiga poin saat melawan Barito Putera menjadi kemenangan yang spesial bagi tim PSS Sleman karena mampu memutus tren negatif di 10 laga terakhir.

Seperti diketahui, tim Super Elang Jawa tak pernah merasakan kemenangan di 10 laga secara beruntun sebelum dilatih oleh Risto Vidakovic.

BACA JUGA:Bendungan Leuwikeris Jebol, Warga Lingkungan Parungsari dan Cikadu Banjar Berlarian, Ternyata ...

Setelah sukses memulai debut dengan mulus, selanjutnya Risto Vidakovic akan mempersiapkan tim PSS Sleman jelang melawan PSIS Semarang.

Untuk diketahui, PSS Sleman akan melakoni pekan ke-21 Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 3 Desember 2023 mendatang.

Menghadapi PSIS Semarang di laga tandang menjadi pertandingan yang penting bagi PSS Sleman untuk bisa menjauhkan posisi klasemen dari zona degradasi.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan timnya telah mempersiapkan aspek teknis kepada para pemain jelang melawan PSIS Semarang.

BACA JUGA:Masyarakat dan Mahasiswa Tasikmalaya Serukan Boikot Produk Afiliasi Israel, Suarakan Kemerdekaan Palestina

Mantan pemain Real Betis itu menyebut PSS Sleman sedang mempersiapkan taktik yang akan diterapkan pada saat melawan PSIS Semarang.

"Jadi sebenarnya kami baru memulai persiapannya hari ini,'' ujarnya pada Rabu 29 November 2023 lalu.

Risto Vidakovic mengungkapkan PSS Sleman baru memulai latihan pada Rabu 29 November 2023 karena dirinya tidak mau mengambil resiko dalam mempersiapkan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pss sleman