Tunda Mimpi Napoli ke Babak 16 Besar, Jude Bellingham: ‘Saya Dilahirkan untuk Bermain Sepak Bola’

Tunda Mimpi Napoli ke Babak 16 Besar, Jude Bellingham: ‘Saya Dilahirkan untuk Bermain Sepak Bola’

Jude Bellingham -Tangkapan Layar Instagram @realmadrid-

RADARTASIK.COM - Jude Bellingham mengatakan “Saya dilahirkan untuk bermain sepak bola” setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik dan tunda mimpi Napoli ke babak 16 besar.

Napoli hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar, namun harus menerima kenyataan pahit dengan kekalahan 4-2 dari Real Madrid.

Setelah pertandingan, Jude Bellingham menegaskan bahwa Real Madrid melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan setelah kebobolan dua gol oleh Napoli. 

"Itu adalah pertandingan yang bagus, kami melakukan segala yang kami bisa untuk memanfaatkan peluang yang kami ciptakan," kata Bellingham kepada Prime Video, dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Spesifikasii dan Harga Redmi Note 13 Pro Max HP Spek Dewa dengan Keunggulan yang Mengagumkan

"Kami memberikan yang terbaik untuk mencetak gol, mengingat kami kebobolan dua kali. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk menang dan melangkah maju di jalur kami," lanjutnya. 

Dia juga menegaskan bahwa dirinya terlahir untuk bermain sepak bola dalam kondisi apa pun dan menyatakan bahwa rekan satu timnya tidak dapat memberikan kekuatan untuknya. 

"Rekan satu tim saya tidak memberi saya kekuatan untuk bermain. Saya dilahirkan untuk bermain sepak bola, dalam kondisi apa pun," ucapnya.

Di sisi lain, Giovanni Simeone, penyerang Napoli, mengakui bahwa timnya sedikit lengah dan menyatakan bahwa mereka melakoni pertandingan yang hebat melawan Real Madrid. 

BACA JUGA:Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Menang Lawan Benfica Jika Tembakan Barella Tak Kena Tiang gawang

"Kami sedikit lengah dan kesulitan saat skor 3-2. Saya bangga dengan performa rekan-rekan, kami tetap memberikan pertandingan hebat melawan tim yang luar biasa," ujar Simeone. 

"Meskipun bukan kemenangan, kami menghadapi pertandingan dengan semangat. Sekarang kami akan mencoba memahami kesalahan kami dan memperbaiki untuk memulai kembali pada hari Minggu," tambahnya.

Terakhir, Simeone mengakui kebahagiaannya karena berhasil mencetak gol di stadion tersebut, meskipun merasa menyesal karena timnya gagal meraih kemenangan. 

"Mencetak gol di stadion ini membuat saya senang, saya juga senang dengan menit-menit yang saya mainkan, meskipun saya lebih memilih untuk menang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato