Jelang Lawan PSS Sleman, PSIS Semarang Pinjamkan Pemain ke Tim Liga 2 dah Liga 3, Ini Tujuannya Kata Yoyok

Jelang Lawan PSS Sleman, PSIS Semarang Pinjamkan Pemain ke Tim Liga 2 dah Liga 3, Ini Tujuannya Kata Yoyok

Jelang lawan PSS Sleman, PSIS Semarang pinjamkan pemain ke Tim Liga 2 dah Liga 3, ini tujuannya kata Yoyok.-psis-

Jelang Lawan PSS Sleman, PSIS Semarang Pinjamkan Pemain ke Tim Liga 2 dah Liga 3, Ini Tujuannya Kata Yoyok

SEMARANG, RADARTASIK.COM - PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 3 Desember 2023 mendatang.

Namun jelang menghadapi PSS Sleman, PSIS Semarang resmi meminjamkan pemainnya ke tim Liga 2 dan Liga 3.

Kali ini, ada dua pemain yang dipinjamkan PSIS Semarang jelang menghadapi PSS Sleman yakni Bahril Fahreza dan Eka Febri.

Bahril Fahreza resmi dipinjamkan ke tim Liga 3 yakni Persik Kendal. Sementara itu, Eka Febri dipinjamkan ke tim Liga 2 yakni Persipa Pati.

BACA JUGA:Diskon Tiket Kereta Api Berlaku untuk Tiga Kelas, Simak Jadwal dan Cara Pembeliannya

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan dipinjamkannya kedua pemain PSIS itu bertujuan untuk mengembalikan kondisinya setelah mengalami cedera cukup lama.

Bahkan, Bahril Fahreza dan Eka Febri tidak didaftarkan oleh PSIS Semarang di ajang kompetisi Liga 1 2023/2024. Keduanya, tengah diistirahatkan dan sedang fokus melakukan pemulihan bersama tim medis PSIS.

Kini, kondisi Bahril Fahreza dan Eka Febri mulai membaik. Akan tetapi, keduanya tidak akan memperkuat PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 karena sudah resmi dipinjamkan ke tim Liga 2 dan Liga 3.

"Setelah mereka cedera, mereka butuh adaptasi lagi di pertandingan dan kami pinjamkan mereka supaya bisa lebih kuat dan lebih baik saat kembali ke PSIS Semarang,'' ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Jeje Akan Undang Presidium Pemekaran Pangandaran Terkait Pinjaman Rp 350 Miliar

Usai dipinjamkan ke Persik Kendal dan Persipa Pati, Yoyok Sukawi berharap Bahril Fahreza dan Eka Febri dapat memberikan kontribusi yang maksimal di klub masing-masing yang meminjam mereka.

Yoyok Sukawi mendoakan kedua pemain yang dipinjamkan tersebut dapat segera pulih terutama feeling ball-nya dan visi bermainnya.

"Untuk Eka Febri dan Bahril Fahreza semangat ya dan bisa berkontribusi lebih,'' tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: