Kembali ke Allianz Stadion dengan Seragam Inter Milan, Juan Cuadrado Jadi Ejekan Fans Juventus

Kembali ke Allianz Stadion dengan Seragam Inter Milan, Juan Cuadrado Jadi Ejekan Fans Juventus

Juan Cuadrado-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Pemain sayap asal Kolombia, Juan Cuadrado Jadi ejekan fans Juventus setelah kembali ke Allianz Stadion  dengan seragam Inter Milan.

Juan Cuadrado bergabung dengan Inter Milan musim panas lalu setelah kontraknya dengan Bianconeri berakhir, ia menghabiskan delapan musim di Juventus, mencetak 26 gol dalam 314 pertandingan, dan meraih lima gelar Serie A.

Saat kembali menghadapi mantan klubnya, fans Juventus mencemooh ketika mendengan nama Cuadrado diumumkan dalam susunan tim beberapa menit sebelum kick-off.

Cuadrado sendiri telah tampil dalam empat pertandingan bersama Inter musim ini dan memberikan satu assist dan kontraknya dengan Nerazzurri berlangsung hingga Juni 2024.

BACA JUGA:Bawa AS Roma Tekuk Udinese 3-1, Paulo Dybala Jelaskan Arti Selebrasi Tutup Mulutnya

Juan Cuadrado akhirnya tampil dari bangku cadangan pada menit ke70 dengan menggantikan Danzel Dumfries dan harus puas dengan asil imbang 1-1 menghadapi mantan klubnya.

Sementara itu, pelatih Juventus, Allegri dan direktur Cristiano Giuntoli hanya menargetkan lolos ke Liga Champion musim depan walalupun para pemain mereka, termasuk Adrien Rabiot menegaskan bahwa mereka bisa menantang Scudetto usai menahan imbang Inter Milan.

“Tujuan kami adalah finis di empat besar. Kami mempertahankan keunggulan kami atas peringkat kelima, kami mengambil pendekatan yang tepat melawan tim yang menunggu kesalahan kami, jadi itu menunjukkan kedewasaan kami,” kata Allegri dikutip dari Football Italia.

“Sayangnya, kami kebobolan gol yang bisa dihindari, tapi melawan tim-tim papan atas, hal itu bisa saja terjadi,” lanjutnya.

BACA JUGA:Rekor 5 Kemenangan Kandang Dipatahkan Inter Milan, Max Allegri: Seharusnya Bremer Melanggar MarcusThuram

“Itu adalah penampilan bagus dari tim, dan itu tidak mudah. Saya rasa sudah tiga tahun sejak Juventus bermain di puncak klasemen. Sudah empat setengah tahun saya melakukannya juga, jadi saya juga belum terbiasa,” akunya.

Max Allegri juga mengaku Juventus tidak perlu mendatangkan pemain baru di bursa trasnfer Januari untuk menggantikan gelandang Paul Pogba dan Nicolò Fagioli yang terkena larangan bermain.

 “Jendela transfer tidak ada bagi saya di bulan Januari, karena saya sangat senang dengan tim yang saya miliki. Tujuan kami adalah untuk mengambil langkah demi langkah dan hanya terpaut dua poin dari Inter sudah merupakan sesuatu yang positif,” jelasnya.

“Hal utama hari ini adalah menghindari kekalahan, karena ini memberi kita dorongan ekstra dalam proses pertumbuhan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia