6 Alasan Upgrade ke Samsung Super Smart TV Plus, Harga Mulai 2 Jutaan

6 Alasan Upgrade ke Samsung Super Smart TV Plus, Harga Mulai 2 Jutaan

6 Alasan Upgrade ke Samsung Super Smart TV Plus, Harga Mulai 2 Jutaan

RADARTASIK.COM – Tingkat konsumsi konten hiburan melalui platform streaming over-the-top (OTT) meningkat dan menjadi yang tertinggi di Asia Tenggara setelah Indonesia mematikan siaran terrestrial analog.

Sebuah studi menunjukkan hampir 1 dari 3 orang Indonesia sudah menggunakan layanan tersebut dan mengonsumsi sekitar 3,5 miliar jam konten streaming setiap bulan.

Karena itu Samsung menambah jajaran Super Smart TV Plus yang serbaguna di tahun 2023 untuk mengoptimalkan pengalaman hiburan tersebut.

BACA JUGA: Smart TV Polytron Turun Harga November 2023, Mulai Ukuran 24 Hingga 55 Inci

BACA JUGA: Adik Polytron Fox-R Coming Soon, Top Speed 130 Km Per Jam

Hadir dengan pilihan layar dari 32 hingga 50 inci, ada 5 keuntungan utama Super Smart TV Plus. Yakni, Super Smart Entertainment, Super Smart Productivity, Super Smart Design, Super Smart Music Experience dan Super Smart Gaming.

Super Smart TV Plus dari Samsung akan memberikan pengalaman smart TV yang lebih menarik bagi konsumen Indonesia. Di antaranya menjadi sumber hiburan yang komplet, built-in Wi-Fi, kualitas gambar yang super jernih, SmartHub yang intuitif untuk multitasking, dikontrol dengan suara serta performa yang stabil dan tahan lama.

Ubay Bayanudin selaku Head of Product - AV Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan kini saatnya untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV Plus yang akan memberikan pengalaman smart TV dengan fitur-fitur kompletnya.

Konsumen cuma perlu duduk manis untuk menikmati streaming film dan musik favorit, bermain game, hingga membantu mereka tetap produktif di rumah.

BACA JUGA: Nokia N73 5G 2023, Ponsel Tercanggih di Dunia Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Berikut Keunggulan Redmi Note 13 Pro Max Hp dengan Spek Dewa dan Harga Murah

Karena, Samsung Super Smart TV Plus dirancang dengan selusin super benefit yang akan menghadirkan pengalaman menonton yang sama supernya di rumah.

Berikut 6 alasan kuat upgrade ke Samsung Super Smart TV Plus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: