Pesan Ketua Curva Sud AC Milan untuk Francesco Camarda: 'Tanpa Rasa Takut, Semangat Anak Muda'

Pesan Ketua Curva Sud AC Milan untuk Francesco Camarda: 'Tanpa Rasa Takut, Semangat Anak Muda'

Francesco Camarda -Tangkapan Layar Instagram @ camardafrancesco9-

"Bakat tidak mengenal usia. Dia memiliki banyak hal. Takdir terkadang menciptakan peluang tertentu bagi Anda. Kita harus membantunya," ucap Pioli seperti yang dikutip dari MilanNews. 

"Dia masih muda, tetapi karakternya sudah matang. Dia senang bersama kami dan siap membantu kami jika diperlukan," tambahnya. 

Francesco Camarda akan memakai nomor punggung 73 setelah dipastikan masuk dalam skuad AC Milan untuk pertandingan kandang melawan Fiorentina.

Meskipun kemungkinan besar Francesco Camarda akan memulai pertandingan dari bangku cadangan, namun hanya dibutuhkan satu menit permainan baginya untuk mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang melakukan debut di Serie A. 

Rekor sebelumnya dipegang oleh bek Bologna, Hikmah Amey, seorang pemain yang lahir pada tahun 2005 dan melakukan debutnya pada musim 2020/21 ketika berusia 15 tahun 9 bulan 1 hari. 

Pietro Pellegri dan Amedeo Amadei menjadi nama-nama berikutnya dengan debut pada usia 15 tahun 9 bulan 5 hari. Pada peringkat keempat, terdapat salah satu pemain terkuat dalam sejarah sepak bola Italia, Gianni Rivera. 

Jika Francesco Camarda tampil saat melawan Fiorentina, ia akan berhasil menggulingkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Hikmah Amey karena bintang muda dari Primavera AC Milan ini baru berusia 15 tahun, 8 bulan, dan 15 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber