Ini Nomor Punggung yang Dipilih Francesco Camarda saat AC Milan Menjamu Fiorentina di San Siro

Ini Nomor Punggung yang Dipilih Francesco Camarda saat AC Milan Menjamu Fiorentina di San Siro

Francesco Camarda-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Ini nomor punggung yang dipilih Francesco Camarda saat AC Milan menjamu Fiorentina di San Siro pada hari Minggu, 26 November pukul 02.45 WIB.

Francesco Camarda sudah dipastikan masuk dalam skuad AC Milan untuk pertandingan kandang melawan Fiorentina.

Penyerang Primavera kelahiran 2008 ini ternyata akan memakai nomor punggung 73, mengikuti jejak Manuel Locatelli yang kini bermain untuk Juventus. 

Francesco Camarda sendiri menjadi bagian dari tim AC Milan dalam pertandingan melawan Fioentina karena tiga penyerang utama absen: Olivier Giroud, Noah Okafor, dan Rafael Leao (Leao diskors, sementara dua lainnya cedera otot).

BACA JUGA:UPDATE, Persib Segera Umumkan Pemain Baru di Bursa Transfer Ini, Bobotoh Berikan Respons Beragam

Meskipun kemungkinan besar Camarda akan memulai dari bangku cadangan, namun ia hanya butuh satu menit bermain untuk memecahkan rekor pemain termuda yang melakukan debut di Serie A.

Rekor sebelumnya dipegang oleh bek Bologna, Hikmah Amey, pemain kelahiran tahun tahun 2005, yang melakukan debut pada musim 2020/21 pada usia 15 tahun 9 bulan 1 hari.

Pietro Pellegri dan Amedeo Amadei menjadi nama berikutnya setelah melakukan debut pada usia 15 tahun 9 bulan 5 hari dan di peringkat keempat, terdapat salah satu pemain terkuat dalam sejarah sepak bola Italia, Gianni Rivera.

Jika Francesco Camarda turun ke lapangan saat melawan Fiorentina, ia akan mengalahkan rekor Hikmah Amey karena bintang Primavera AC Milan ini baru berusia 15 tahun, 8 bulan, dan 15 hari. 

BACA JUGA:Bek Persib Alumni Inggris Siap Gantikan I Putu Gede saat Hadapi Dewa United, Punya Bakat Istimewa

Meskipun lini depan AC Milan sepertinya akan dihuni trio Samuel Chukwueze di kanan, Luka Jovic di tengah, dan Christian Pulisic di kiri, namun bukan tidak mungkin ia sedang dalam perjalanan untuk memecahkan rekor tersebut.

Dukungan untuk Francesco Camarda juga datang dari bek peraih scudetto AC Milan, Giuseppe Pancaro saat menjadi bintang tamu program “A Tutto Mercato” di Radio TMW.

"Saya hanya sedikit mengenalnya, tetapi orang-orang berbicara kepada saya tentang dia sebagai talenta luar biasa,” kata Pancaro. 

“Angka-angkanya meyakinkan saya bahwa dia adalah talenta luar biasa. Saya tidak akan ragu untuk membiarkannya bermain. Mari kita hilangkan mitos palsu tentang pemain. Jika dia seorang pesepakbola berbakat, maka dia pasti kuat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber