Kawanan Maling Bobol SMKN 3 Banjar, Uang Jutaan Rupiah Raib

Kawanan Maling Bobol SMKN 3 Banjar, Uang Jutaan Rupiah Raib

Salah satu ruangan SMKN 3 Banjar yang diacak-acak oleh kawanan maling, Rabu 22 November 2023 dini hari. Istimewa--

Kawanan Maling Bobol SMKN 3 Banjar, Uang Jutaan Rupiah Raib 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Kawanan maling (pencuri) membobol sejumlah ruangan SMKN 3 Banjar, Rabu 22 November 2023 dini hari. 

Aksi kawanan maling tersebut diduga dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB, dengan menyasar sejumlah ruangan SMKN 3 Banjar. 

Salah satu guru SMKN 3 Banjar, Ferdi mengatakan, tidak mengetahui pasti kejadian tersebut dan diketahui terdapat jejak pelaku. 

BACA JUGA:Adik Polytron Fox-R Coming Soon, Top Speed 130 Km Per Jam

"Kalau tahu persis nggak, tapi di perkirakan jam dua dini hari. Karena masih terlihat jejak para pencuri," katanya, Jumat 24 November 2023. 

Dia menerangkan, ada barang yang hilang digondol maling yakni berupa uang iuran praktikum, serta uang makan dengan nominal ratusan ribu dan dua unit laptop. 

Selain itu, kawanan maling mengacak-acak sejumlah ruangan diantaranya ruang wakasek, praktek Lab APHP, koperasi hingga guru BPBK. 

Terkait dua unit laptop yang hilang, ternyata sudah ditemukan di dalam ember yang berisi air di kamar mandi ruangan Wakasek dan BPBK. 

BACA JUGA:Ternyata Aset Pemerintah Kabupaten di Kota Tasikmalaya Selain Bangunan Ada Kebun, Kolam dan Sawah

"Untuk kerugian dari aksi pencurian tersebut belum di ketahui, karena masih dihitung barang apa lagi yang dibawa. Kejadian sudah dilaporkan ke Polsek Langensari," terangnya. 

Terpisah Kapolsek Langensari, AKP Yudi Kristianto, membenarkan peristiwa pencurian tersebut dan sudah ditangani oleh anggotanya. 

Dia menerangkan, kronologi kejadian ini terjadi Rabu 22 November 2023 sekitar pukul 02.00 WIB di SMKN 3 Banjar Jalan Julaeni, Dusun Sinargalih, Desa Langensari, Kecamatan Langensari.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Nurjamil sekitar pukul 06.15 WIB. Dia mendapati pintu dan jendela sekolah dalam kondisi rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: