Jose Mourinho Tuding Pengkritik AS Roma adalah Fans dan Pandit Abal-Abal

Jose Mourinho Tuding Pengkritik AS Roma adalah Fans dan Pandit Abal-Abal

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM - Jose Mourinho tuding pengkritik AS Roma adalah fans dan pandit abal-abal dalam wawancara dengan media Italia, Rai Sport.

Jose Mourinho menyatakan terlalu banyak kritikan yang tidak selayaknya ditujukan kepada dirinya dan AS Roma mengingat apa yang telah mereka lalukakn dalam dua tahun terakhir.

Mourinho kemdian mencontohkan mengenai perjalanan timnya ke final Liga Europa dianggap sebagai hal yang mudah bagi para fans dan pandit abal-abal tersebut.

Mourinho kemudian membandingkan pencapaian klub lain di tingkat Eropa, seperti Red Bull Salzburg, Real Sociedad, Feyenoord, dan Bayer Leverkusen, yang masih kesulitan bersaing di kompetisi tertinggi. 

BACA JUGA:Ramadhan Sananta Dicolek Gabung Persib Jelang Penutupan Bursa Transfer Liga 1, Ini Harapan Bobotoh

"Terlalu banyak kritik, ada juga profil perilaku internal yang sedikit membuka pintu untuk situasi seperti ini, tetapi Roma terlalu banyak dikritik, begitu juga saya," kata Jose Mourinho dikutip dari Tuttomercato.

"Sebagai contoh kecil: perjalanan kami ke final Liga Europa dianggap sangat mudah," lanjutnya.

“Lihatlah apa yang dilakukan Red Bull Salzburg di Liga Champions, Real Sociedad di Liga Champions dan di liga serta Feyenoord di Liga Champions, mereka masih bersaing, Bayer Leverkusen lihat apa yang mereka lakukan... Saya pikir pertandingan terakhir saat mereka kalahk ada di Roma,” paparnya.

Dia berpendapat ceritanya akan menjadi sangat berbeda jika menyangkut pelatih atau klub lain, namun Mourinho menegaskan bahwa pandangan ini bukanlah masalah pribadi baginya karena telah menjadi bagian dari kariernya selama bertahun-tahun. 

Tetapi, dia menyatakan bahwa ini merupakan masalah bagi AS Roma sebagai klub dan juga bagi para penggemar, yang menurutnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

 BACA JUGA:Polytron Fox-R Lebih Responsif, Tips Mengendarai Motor Listrik Generasi Kedua, Perhatikan Posisi Berkendara

“Jika ada pelatih lain, klub dengan profil lain, ceritanya akan benar-benar berbeda. Bagi saya, ini bukan masalah dari segi pribadi, karena ini adalah sesuatu yang telah menyertai saya sepanjang karier saya,” ucapnya. 

“Jika ini bukan masalah bagi saya sepuluh tahun yang lalu, bayangkan apakah itu masalah sekarang. Tetapi saya pikir ini masalah bagi Roma sebagai klub, karena mereka pantas mendapatkan lebih banyak,” terangnya. 

Mourinho juga mengkritik "penggemar palsu dan intelektual abal-abal sepakbola" yang dianggapnya menikmati ketidakberhasilan AS Roma saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato