Presiden Porto: AC Milan Memberikan Tawaran Konyol untuk Mehdi Taremi

Presiden Porto: AC Milan Memberikan Tawaran Konyol untuk Mehdi Taremi

Mehdi Taremi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Presiden Porto, Pinto Da Costa mengatakan AC Milan memberikan tawaran konyol untuk Mehdi Taremi di bursa trasnfer musim panas lalu dalam wawancara dengan Calciomercato.com.

Da Costa mengungkapkan bahwa AC Milan menawarkan kesepakatan senilai total €18 juta untuk striker Iran berusia 31 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas. 

Meskipun tawaran itu diterima oleh Porto, perundingan kontrak dengan Taremi mengalami kendala dan akhirnya penyerang asal Iran itu gagal bergabung dengan AC Milan.

Presiden Porto ini lalu menegaskan ingin mempertahankan Taremi di klubnya, namun membutuhkan dana paling sedikit sebesar 20 juta euro. 

BACA JUGA:Polytron Fox-R Lebih Responsif, Tips Mengendarai Motor Listrik Generasi Kedua, Perhatikan Posisi Berkendara

“Taremi memiliki tawaran yang belum dia terima, untuk mendapatkan €10 juta setahun. Tuan-tuan, beri saya €10 juta untuk gaji Taremi dan €10 juta lagi untuk otoritas pajak, dan saya akan memperbarui kontraknya," kata Pinto Da Costa

Ia kemudian mengungkapkan bahwa AC Milan mencoba merekrut Taremi dengan "tawaran konyol" yang bahkan tidak pantas untuk dibicarakan, karena nilai tawaran tersebut bahkan tidak mendekati nilai klausul pelepasan pemain.

“Ya, Milan mencoba di musim panas dengan tawaran konyol yang bahkan tidak pantas untuk dibicarakan. Nilainya bahkan tidak mendekati nilai klausulnya,” sindirnya.

Namun, Mehdi Taremi bisa saja bergabung dengan AC Milan musim depan mengingat kontraknya akan berakhir dan dia akan berstatus bebas trasnfer di akhir musim ini.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Inter Milan, Weston McKennie Yakin Scudetto Jadi Milik Juventus

Saat ini, pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 

Selain AC Milan, musuh sekota mereka Inter Milan juga dikabarkan sangat tertarik untuk merekrutnya dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato