PSS Sleman Dapat Hukuman Tiga Laga Kandang, Risto Vidakovic Sebut Hal Itu Jadi Hambatan Timnya, Ini Tekadnya

PSS Sleman Dapat Hukuman Tiga Laga Kandang, Risto Vidakovic Sebut Hal Itu Jadi Hambatan Timnya, Ini Tekadnya

PSS Sleman dapat hukuman tiga laga kandang, Risto Vidakovic sebut hal itu jadi hambatan timnya, ini tekadnya.-pss sleman-

PSS Sleman Dapat Hukuman Tiga Laga Kandang, Risto Vidakovic Sebut Hal Itu Jadi Hambatan Timnya, Ini Tekadnya

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman dipastikan tidak bisa didukung secara langsung oleh suporter Super Elang Jawa di tiga laga kandang ke depan.

PSS Sleman dijatuhi hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI berupa tiga laga kandang tanpa dihadiri suporter dan dikenakan denda sebesar Rp25 juta.

Mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI, pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengungkapkan hal itu menjadi hambatan timnya untuk menatap pertandingan ke depan.

Risto Vidakovic mengatakan bermain di laga kandang tanpa dihadiri suporter akan menjadi hambatan besar bagi PSS Sleman.

BACA JUGA:Smart TV Polytron Turun Harga November 2023, Mulai Ukuran 24 Hingga 55 Inci

Menurut Risto Vidakovic, PSS Sleman perlu mendapatkan dukungan yang penuh dari suporter apalagi timnya sedang dalam situasi yang sulit.

"Terlebih kami juga sedang dalam situasi yang sulit," kata Risto Vidakovic, Rabu 22 November 2023 di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Meskipun PSS Sleman tidak bisa didukung secara langsung oleh suporter di tiga laga kandang, Risto Vidakovic menegaskan timnya akan berusaha semaksimal mungkin demi bisa membuat suporter bangga dan bahagia.

Ditanyakan terkait situasi sulit yang dialami PSS Sleman, pelatih berpaspor Spanyol itu mengakui kondisi PSS Sleman sedang dalam situasi yang tidak diuntungkan karena hanya bermain dengan dua atau tiga pemain asing di pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Marcello Lippi: Inter Milan Sangat kuat, Tapi Jangan Pernah Coret AC Milan dari Persaingan Scudetto

Risto Vidakovic menyampaikan hal itu menjadi sebuah perbedaan antara klub PSS Sleman dengan klub lain di beberapa pertandingan terakhir.

"PSS Sleman hanya bermain dengan dua atau tiga pemain asing di pertandingan terakhir," ujarnya.

Belum pernah merasakan kemenangan di 10 laga terakhir, Risto Vidakovic menyampaikan PSS Sleman perlu bekerja keras untuk bisa mengubah situasi di putaran kedua Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id