Inter Milan Akur dengan Juventus untuk Gembosi Kekuatan Napoli

Inter Milan Akur dengan Juventus untuk Gembosi Kekuatan Napoli

Piotr Zielinski -Tangkapan Layar Instagram @zielu_94 -

RADARTASIK.COM - Inter Milan akur dengan Juventus untuk gembosi kekuatan Napoli dengan mencoba membajak Piotr Zielinski yang akan menjadi pemain bebas transfer di akhir musim ini.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dan Juventus sekarang bersaing di bursa transfer untuk mendatangkan Tiago Djaló, Lloyd Kelly, dan Piotr Zielinski sebelum keduanya saling berhadapan di Allianz Stadium pada 27 November mendatang.

Media Italia tersebut melaporkan bahwa Beppe Marotta, direktur olahraga Inter Milan, telah melakukan pembicaraan awal dengan agen Zielinski, dan Nerazzurri bersiap menawarkan kontrak senilai €4 juta per tahun pada bulan Januari. 

Sementara itu, Juventus memiliki potensi untuk memberikan tawaran lebih tinggi, terutama jika Adrien Rabiot meninggalkan klub saat kontraknya berakhir pada Juni 2024.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy X2 5G 2023 Kamera 108MP dan Baterai 7000mAh! Harganya Murah Cek di Sini

Namun, Piotr Zielinski bukan satu-satunya target, karena bek Djaló yang bermain untuk Lille dan Kelly yang menjadi pemain Bournemouth juga menjadi sorotan bagi kedua klub raksasa Italia tersebut.

Menurut laporan, Inter Milan sudah berkomunikasi dengan agen keduanya, dan direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli juga menginginkan kedua pemain tersebut.

Kontrak Kelly dan Djaló akan berakhir pada Juni 2024 yang membuat harg keduanya akan turun drastis jika didatangkan pada bulan Januari mendatang. 

Kelly meruapakan pemain asal Inggris dan telah tampil sebanyak sembilan kali di berbagai kompetisi bersama Bournemouth musim ini, sementara Djaló sedang absen karena menjalani operasi lutut pada bulan Maret.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max Hp Spek Dewa yang Akan Mengguncang Pasar Smartphone Indonesia

Berikut profil Piotr Zielinski dikutip dari Trasnfermark

Nama: Piotr Sebastian Zieliński

Tanggal Lahir: 20 Mei 1994

Tempat Kelahiran: Ząbkowice Śląskie, Polandia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber