Luciano Moggi: Napoli Akan Tak Mampu Pertahankan Scudetto Musim Ini

Luciano Moggi: Napoli Akan Tak Mampu Pertahankan Scudetto Musim Ini

Ilustrasi pemain Napoli-Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM -  Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, memprediksi Napoli tidak akan mampu mempertahankan scudetto musim ini dan percaya Lazio tidak akan bisa menyamai prestasi tahun lalu saat diwawancarai oleh Tuttomercato.

Luciano Moggi meyakini siapapun yang menjadi pelatih Napoli akan menghadapi tugas yang tidak mudah dan tidak bisa mencapai prestasi raihan scudetto saat ditangani oleh Spalletti. 

Dia menilai, pengganti Spalletti yang kemudian dipecat, Rudi Garcia, telah memecah belah tim Napoli, dan sekarang dibutuhkan upaya untuk menyatukan kembali skuat tersebut. 

Ia juga menganggap keterlibatan seorang presiden klub Napoli dalam penentuan susunan pemain dianggap sebagai tanda ketidaknormalan.

BACA JUGA:Motor Listrik Generasi Kedua POLYTRON Fox-R, Cek Harga di Seluruh Indonesia

"Siapa pun yang menggantikan Spalletti tidak akan memiliki tugas yang mudah. Garcia telah memecah belah tim, dan sekarang harus ada upaya untuk menyatukan mereka kembali,” kata Moggi. 

“Jika seorang presiden turut campur dalam susunan pemain, itu menunjukkan ada yang tidak beres. Mengambil Garcia seolah-olah mengambil pelatih terkenal yang dapat diterima oleh para penggemar,” ujarnya. 

“Mazzarri adalah pelatih yang sangat kompeten, meskipun dia sempat vakum selama beberapa waktu. Namun dia akan menjadi pelatih Napoli sementara selama tujuh bulan,” ucapnya. 

“Napoli tidak akan memiliki kekuatan dan motivasi seperti tahun lalu. Saya sudah memprediksi bahwa baik Napoli maupun Lazio tidak akan bisa menyamai pencapaian tahun lalu," paparnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Bagikan 10.000 Rekening Tabungan Berisi Rp 100.000

Moggi kemudian membahas Lazio yang kehilangan dua sosok penting di klub dalam diri Milinkovic Savic dan direktur Igli Tare. 

"Mereka telah melepas Milinkovic Savic, dan orang yang biasa mengatur segalanya bersama Lotito juga sudah pergi," tuturnya tentang Tare. 

“Tare enggan terlibat dalam beberapa situasi, namun dia adalah salah satu yang terbaik dan pasti akan menemukan tempat yang sesuai. Dia mampu melakukannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb