Unggul Enam Poin dari Persib, Pieter Huistra Ingin Borneo FC Jaga Konsistensi di Putaran Kedua, Ini Langkahnya

Unggul Enam Poin dari Persib, Pieter Huistra Ingin Borneo FC Jaga Konsistensi di Putaran Kedua, Ini Langkahnya

Unggul enam poin dari Persib, Pieter Huistra ingin Borneo FC jaga konsistensi di putaran kedua, Ini Langkahnya.-borneo fc-

Unggul Enam Poin dari Persib, Pieter Huistra Ingin Borneo FC Jaga Konsistensi di Putaran Kedua, Ini Langkahnya

SAMARINDA, RADARTASIK.COM - Borneo FC saat ini masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 41 poin dari 19 pertandingan.

Borneo FC unggul enam poin dari Persib yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1.

Mampu memuncaki klasemen sementara, pelatih Borneo FC Pieter Huistra menginginkan timnya menjaga konsistensi di putaran kedua Liga 1.

Menurut Pieter Huistra, Borneo FC akan banyak mendapat ujian di putaran kedua Liga 1 karena tim lawan banyak yang melakukan perombakan pemain.

BACA JUGA:Motor Listrik Generasi Kedua POLYTRON Fox-R, Cek Harga di Seluruh Indonesia

Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Borneo FC karena tim lawan yang melakukan perombakan pemain tentunya akan memiliki performa yang lebih berkualitas.

Untuk bisa menghadapi kekuatan lawan di pertandingan selanjutnya, Pieter Huistra mengatakan Borneo FC akan terus melakukan perkembangan dan tidak ingin terlena berada di puncak klasemen sementara.

"Satu hal yang bagus ketika kami bermain lebih baik, kami berkonsentrasi dengan hal itu, kami berkembang lebih jauh," kata Pieter Huistra.

Pelatih berpaspor Belanda itu mengungkapkan tim Borneo FC saat ini sedang bekerja dengan fokus agar tim berjuluk Pesut Etam itu bisa menampilkan permainan yang lebih baik.

BACA JUGA:Perkuat Lini Depan Persib, Mantan Timnas Belanda Bidik Kemenangan dari Dewa United

Lebih lanjut, Pieter Huistra menyebut kerja yang penuh sungguh-sungguh itu bukan hanya dilakukan oleh pemain dan tim pelatih, namun juga official tim dan manajemen Borneo FC.

Menurutnya, kerja sama antara elemen tim Borneo FC sangat penting dilakukan agar menghasilkan energi positif yang tentunya akan berdampak baik kepada setiap pertandingan yang dijalani.

"Ada banyak energi dari setiap orang yang mendukung dan terlibat di Borneo FC saat ini," kata Pieter Huistra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib