Dituduh Tukang Diving, Pedro Sebut Jose Mourinho Pria yang Lucu

Dituduh Tukang Diving, Pedro Sebut Jose Mourinho Pria yang Lucu

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Dituduh tukang diving, Pedro sebut Jose Mourinho pria yang lucu karena memilki kecenderungan untuk menyatakan pendapat yang berbeda pada waktu yang berbeda. 

Saat diwawancara oleh SportItalia, Pedro menanggapi klaim Jose Mourinho yang menyebutnya sebagai “tukang diving” dan menjelaskan mengapa ia meninggalkan Roma untuk bergabung dengan rival sengit mereka.

Pedro juga meledek Jose Mourinho mendadak menjadi orang yang lucu, terutama saat menghadapi situasi tegang seperti Derby della Capitale melawan Lazio

“Kita semua tahu seperti apa Mou, dia juga pernah melakukannya di masa lalu. Dia mengatakan satu hal, lalu dia mengatakan hal lain,” kata Pedro. 

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Ciduk Pemotor Misterius yang Buntuti Pengguna Mobil dan Bikin Resah Ibu-Ibu

“Saya ingat ketika kami menang melawan Real Madrid dia mengatakan hal lain, ketika kami mengalahkan United 4-0, saat itu saya berada di Chelsea, dia mengatakan lebih banyak lagi,” lanjutnya.

“Tahun lalu, di derby Roma, ketika dia tidak berbicara tentang wasit, dia berbicara tentang jadwal, atau tentang pemain yang menjatuhkan dirinya ke tanah,” sindirnya.

“Saya sangat mengenalnya, dia pria yang sangat lucu. Saya menerimanya dengan sangat adil karena saya tahu dia menggunakan kata-kata untuk meredakan ketegangan besar dalam derby,” tudingnya. 

“Saya mengenalnya dengan sangat baik, karena dia pernah menjadi pelatih,” tegasnya.

BACA JUGA:Durasi Kontrak David da Silva di Persib Membuat Bobotoh Bisa Tidur Nyenyak, Bruno Mota Jadi Gabung Persib?

Pedro juga menjelaskan alasan kepergiannya dari AS Roma ke Lazio terjadi karena keputusan klub yang membuangnya ke tim Primavera dan kurangnya komunikasi dengan Mourinho.

Pemain Spanyol berusia 36 tahun itu menghabiskan satu musim bersama AS Roma dari September 2020 hingga Agustus 2021, mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist dalam 40 penampilan. 

Setelah hanya satu tahun, dia mengakhiri kontraknya dengan AS Roma dan bergabung dengan musuh bebuyutan, Lazio karena diminta oleh Maurizio Sarri.

Pedro kemudian menjadi bagian penting dari skuad Lazio dan berkontribusi langsung dalam 30 gol dalam 101 pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato