Disnaker Kota Cimahi Berkolaborasi dengan Info Cimahi Adakan Acara Cimahi Job Fest 2023, Hadirkan 900 Loker

Disnaker Kota Cimahi Berkolaborasi dengan Info Cimahi Adakan Acara Cimahi Job Fest 2023, Hadirkan 900 Loker

Disnaker Kota Cimahi berkolaborasi dengan Info Cimahi adakan acara Cimahi Job Fest 2023, hadirkan 900 loker.-IG Info Cimahi-

Disnaker Kota Cimahi Berkolaborasi dengan Info Cimahi Adakan Acara Cimahi Job Fest 2023, Hadirkan 900 Loker

CIMAHI, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi para pencari kerja, sebab Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cimahi berkolaborasi dengan Info Cimahi akan menyelenggarakan acara Cimahi Job Fest 2023.

Pada acara Cimahi Job Fest 2023 akan menghadirkan 20 lebih perusahaan dan 900 lowongan kerja (loker).

Tentunya, acara Cimahi Job Fest 2023 yang difasilitasi oleh Disnaker Kota Cimahi dan Info Cimahi menjadi kesempatan bagi kamu yang ingin meraih karir impian di perusahaan favorit.

Menariknya lagi, ada banyak perusahaan besar yang akan bergabung sekaligus menawarkan lowongan kerja dalam acara Cimahi Job Fest 2023 ini.

BACA JUGA:Durasi Kontrak David da Silva di Persib Membuat Bobotoh Bisa Tidur Nyenyak, Bruno Mota Jadi Gabung Persib?

Oleh karena itu, kamu dapat mengikuti rangkaian acara Cimahi Job Fest 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 2 Desember 2023 di Cimahi Techno Park.

Mengutip akun Instagram Info Cimahi, ada beberapa rangkaian acara Cimahi Job Fest 2023 di antaranya talk show, seminar kreatif, konsultasi karir, DJ performance, dan kuliner UMKM.

Dengan adanya acara Cimahi Job Fest 2023, kamu bisa mencari pekerjaan secara langsung sekaligus belajar dan berkreasi melalui berbagai rangkaian acara yang diselenggarakan.

Jika ingin mengikuti acara Cimahi Job Fest 2033, kamu bisa mendaftarkan diri melalui link resmi di S.ID/CJF2023.

BACA JUGA:Mobil Keren Daihatsu Rocky dengan Mesin Turbo, Harga Rp 200 Jutaan

Perlu diketahui, Cimahi Job Fest 2023 terbuka untuk masyarakat umum baik itu lulusan SD sederajat, SMP sederajat, SMA sederajat, S1, bahkan hingga S3.

Selain itu, acara Job Fest 2023 terbuka secara gratis bagi para pencari kerja yang ingin meraih karir di perusahaan impian.

Berikut ini list perusahaan yang turut berpartisipasi pada acara Cimahi Job Fest 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: