Risto Vidakovic Akui PSS Sleman Sedang Berada di Situasi Sulit, Tapi Dia Optimis PSS Sleman Mampu Bangkit

Risto Vidakovic Akui PSS Sleman Sedang Berada di Situasi Sulit, Tapi Dia Optimis PSS Sleman Mampu Bangkit

Risto Vidakovic akui PSS Sleman sedang berada di situasi sulit, tapi dia optimis PSS Sleman mampu bangkit.-pss sleman-

Risto Vidakovic Akui PSS Sleman Sedang Berada di Situasi Sulit, Tapi Dia Optimis PSS Sleman Mampu Bangkit

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Pelatih anyar PSS Sleman Risto Vidakovic mengakui timnya sedang berada di situasi sulit karena belum pernah merasakan kemenangan di 10 laga terakhir.

Gagal menang di 10 laga terakhir membuat PSS Sleman berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Tentunya, situasi sulit yang dialami tim PSS menjadi tantangan berat yang harus dilalui Risto Vidakovic.

Apalagi, manajemen PSS Sleman memiliki harapan kepada Risto Vidakovic untuk bisa membawa tim berjuluk Super Elang Jawa itu bangkit di putaran kedua Liga 1.

"Saya memiliki tantangan membawa tim ini naik ke peringkat yang jauh lebih baik dari posisi saat ini," kata Risto Vidakovic di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat 17 November 2023.

BACA JUGA:111 Tahun Muhammadiyah, Ikhtiar Menyelamatkan Semesta

Walaupun sedang berada di situasi yang sulit, Risto Vidakovic mengungkapkan dirinya memiliki keberanian dan optimisme yang tinggi karena di skuad PSS Sleman terdapat beberapa pemain yang pernah bekerja sama dengan dirinya.

Risto Vidakovic mengatakan adanya beberapa pemain yang pernah bekerja sama sebelumnya menjadi alasan dirinya menerima pinangan dari manajemen PSS Sleman.

Kata Risto Vidakovic, hal itu sangat membantu dirinya dan dapat memberikan optimisme untuk bisa keluar dari situasi sulit yang sedang dialami tim PSS Sleman.

Hingga kini, PSS Sleman hanya menyisakan 15 pertandingan di putaran kedua Liga 1. Mantan pelatih Real Betis itu menegaskan timnya akan menerapkan program jangka pendek dengan menyelesaikan pertandingan satu persatu dengan baik.

BACA JUGA:Waktu Pembongkaran Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Tinggal 4 Hari

Risto Vidakovic menyampaikan target yang ingin dilalui dirinya bersama PSS Sleman yaitu pada pertandingan pertama melawan Barito Putera.

Dia pun menuturkan PSS Sleman harus fokus demi bisa meraih hasil yang maksimal pada pertandingan melawan Barito Putera pada Minggu 26 November 2023 mendatang.

"Karena sebagai nahkoda baru di PSS Sleman, saya harus fokus pada pertandingan pertama," tandas Risto Vidakovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id