Masih Dibuka, Segera Daftar Program Magang Mahasiswa Bersertifikat di Dinkes Jabar, Khusus Mahasiswa Akhir!

Masih Dibuka, Segera Daftar Program Magang Mahasiswa Bersertifikat di Dinkes Jabar, Khusus Mahasiswa Akhir!

Masih dibuka, segera daftar program magang mahasiswa bersertifikasi di Dinkes Jabar, khusus mahasiswa akhir!-dinkes jabar-

Masih Dibuka, Segera Daftar Program Magang Mahasiswa Bersertifikasi di Dinkes Jabar, Khusus Mahasiswa Akhir!

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi para mahasiswa, sebab Dinas Kesehatan Jawa Barat (Dinkes Jabar) sedang membuka program magang mahasiswa bersertifikat batch 1 tahun 2023.

Dinkes Jabar membuka program magang mahasiswa bersertifikat bagi mahasiswa semester akhir.

Ada tiga posisi yang dibuka pada program magang masuk bersertifikat batch 1 tahun 2023 di Dinkes Jabar ini di antaranya jurnalis atau content writer, desain grafis, dan editor video.

Bagi kamu yang ingin mendaftar program magang mahasiswa bersertifikat di Dinkes Jabar dapat melakukan pendaftaran melalui formulir di https://bit.ly/MagangHumasDinkes2023.

BACA JUGA:Dosen Kebidanan Poltekkes Sampaikan Upaya Pencegahan Kekerasan Seksual Selama Pengabdian di SDN Cilingga

Dengan adanya program magang mahasiswa bersertifikat di Dinkes Jabar ini, tentunya menjadi kesempatan bagi mahasiswa semester akhir yang ingin mendapatkan pengalaman langsung di dunia kerja.

Apalagi, Dinkes Jabar akan memberikan sertifikat bagi mahasiswa yang mengikuti program magang batch 1 tahun 2023 ini.

Perlu diketahui, pendaftaran program magang mahasiswa bersertifikat di Dinkes Jabar ini dibuka hingga tanggal 22 November 2023.

Nantinya, mahasiswa akhir yang terpilih akan melakukan program magang di Dinkes Jabar selama satu bulan.

BACA JUGA:Prediksi Rilisnya Nokia Lumia Max 2023 Spesifikasi HP Gahar yang Dinantikan

Untuk itu, ayo segera daftarkan diri kamu karena program magang mahasiswa bersertifikat Dinkes Jabar ini kuotanya terbatas.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti program magang mahasiswa bersertifikat di Dinkes Jabar, ketahui persyaratan untuk ketiga posisi yang dibuka.

Mahasiswa semester akhir yang dapat mendaftar program magang bersertifikat Dinkes Jabar yaitu mahasiswa dari jurusan ilmu komunikasi, desain komunikasi visual, jurnalistik, hubungan masyarakat, dan manajemen komunikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkes jabar