Akhirnya, Wuling BinguoEV Pre-launch di Indonesia, Simak Spek Lengkapnya!

Akhirnya, Wuling BinguoEV Pre-launch di Indonesia, Simak Spek Lengkapnya!

Akhirnya Wuling BinguoEV pre-launch di Indonesia.-Wuling Motors-

BinguoEV juga didukung headroom dan legroom luas pada baris kedua yang mendukung kenyamanan dan pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah yang menawarkan penyesuaian posisi duduk lebih mudah.

Mobil listrik imut juga dilengkapi dengan beragam teknologi canggih, seperti layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi, floating Island Center Console yang menciptakan tampilan futuristik dan menawan.

BACA JUGA: Waduh, 31.461 Kendaraan Bermotor di Kabupaten Pangandaran Nunggak Pajak

Mobil listrik imut yang dibekali teknologi baterai canggih dengan pilihan daya 31,9 kWh dan 37,9 kWh sudah mengantongi sertifikat IP67.

Mobil listrik imut yang hadir dengan pilahan warna Milk Tea, Galaxy Blue dan Mousse Green juga memanjakan pengguna dengan serangkaian fitur berkendara yang memudahkan selama perjalanan.

Mulai dari Cruise Control, Smart Start System, Rear Parking Camera, 4 opsi mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal), ISOFIX dan 4 fullrange speakers.

Mobil listrik terbaru Wuling ini menggunakan material sangat kuat dalam desain rangka, dimana sekitar 74% rangka menggunakan High Strength Steel (HSS) dan Ultra High Strength Steel (UHSS) pada 25 bagian utama terkait keamanan.

BACA JUGA: Sebanyak 200 Ton Beras Akan Disalurkan Pemkab Garut untuk Masyarakat Kurang Mampu

Material yang sangat kuat dalam desain rangka secara signifikan meningkatkan ketahanan terhadap benturan dan keseluruhan keselamatan kendaraan.

Pada tampilan eksterior, Wuling BinguoEV memiliki desain ikonik yang diperkuat dengan visual yang timeless. Di bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille.

Mobil listrik terbaru Wuling mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping dan Water Splash Wheel Cap yang menciptakan tampilan yang elegan dengan kesan unik.

Pada bagian belakang, mobil listrik terbaru Wuling dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang mewujudkan gaya modern dan futuristik.

BACA JUGA: PENGUMUMAN OJK Rekrut Tenaga Kerja PKWT, Syarat, Kualifikasi dan Posisi Cek di Sini

SPESIFIKASI WULING BINGUOEV - 333 KM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: