Komunitas Honda CS1 Gathering Nasional di Bandung, Bro Hikmat Kembali Jadi Ketua Umum Nasional HCST Indonesia

Komunitas Honda CS1 Gathering Nasional di Bandung, Bro Hikmat Kembali Jadi Ketua Umum Nasional HCST Indonesia

Komunitas Honda CS1 Gathering Nasional di Bandung, Bro Hikmat kembali jadi Ketua Umum Nasional HCST Indonesia.-PT DAM-

Komunitas Honda CS1 Gathering Nasional di Bandung, Bro Hikmat Kembali Jadi Ketua Umum Nasional HCST Indonesia

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Pengguna motor Honda City Sport 1 atau lebih dikenal dengan sebutan CS1 berkumpul di Bandung, Jawa Barat.

Mereka memeriahkan Gathering Nasional Komunitas Honda CS1 yang digelar Honda City Sport Team (HCST) Chapter Bandung. HCST Chapter Bandung sebagai tuan rumah sekaligus panitia untuk kali kedua.

Gathering nasional ini diselenggarakan di Villa Rumah Kayu Java Joglo, Lembang Kabupaten Bandung Barat selama dua hari (11-12 November 2023).

BACA JUGA: Penasaran Spesifikasi Huawei Mate 60 Pro XMAGE Lagi Booming

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max Kamera 108MP dan Ram 6GB di Hargai Cuma Segini

Mengusung tema ”Solidarity of Brotherhood”, kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan perubahan sekaligus memperkuat persaudaraan di tanah Pasundan.

Selain jadi ajang gathering nasional yang merupakan acara kumpul dan bersilaturahmi antar komunitas Honda CS1 seluruh Indonesia, event ini menjadi momen untuk menggelar Musyawarah Nasional alias Munas Ke-12 HCST Indonesia.

Dalam Munas Ke-12 HCST Indonesia berlangsung beberapa forum musyawarah antar pengurus nasional dan pengurus chapter. Acara dimulai dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari Pengurus Nasional HCST Indonesia.

Pada kesempatan tersebut kembali terpilih Bro Hikmat dari HCST Chapter Purwakarta sebagai Ketua Umum Nasional HCST Periode 2023-2025. Dan, HCST Chapter Sragen sebagai tuan rumah Rekernas HCST Indonesia pada tahun 2024.

BACA JUGA: PENGUMUMAN OJK Rekrut Tenaga Kerja PKWT, Syarat, Kualifikasi dan Posisi Cek di Sini

BACA JUGA: Persib Terima Proposal 3 Pemain Baru dari Bojan Hodak, Fiks Rezaldi Hehanussa Gabung Bhayangkara FC?

”HCST bisa bertahan sampai 15 tahun karena hubungan generasi perintis sampai generasi sekarang masih terjalin erat dan harmonis, saling menghargai dan tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan, solidaritas dan persaudaraan,” kata Bro Hikmat.

Peserta yang hadir dalam gathering nasional kali berjumlah sekitar 198 bikers dari 22 Chapter HCST di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: